Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Polres Pelabuhan Belawan Olah Raga Bersama Dengan Stake Holder Pelabuhan Belawan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Polres Pelabuhan Belawan Olah Raga Bersama Dengan Stake Holder Pelabuhan Belawan

Minggu, 07 Mei 2023

 



Belawan, Sumutpos id.-:Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas antar instansi stake holder di wilayah Pelabuhan Belawan,Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan kegiatan olah raga bersama.Kegiatan Olah Raga bersama bersama instansi terkait tersebut di laksanakan,pada Jumat (05/05/2023).


Kegiatan olah raga bersama tersebut di laksanakan di Mako Polres Pelabuhan Belawan bersama Yonmarhanlan I Belawan,Kejari Belawan,Pelindo I Belawan,Otoritas Pelabuhan Belawan,Pelni Belawan dan Syahbandar Belawan.


Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan olah Raga bersama tersebut di lakukan bertujuan agar membentuk kesehatan serta menjalin silaturahmi antar instansi di Wilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.



" Mari kita bersama sama melaksanakan olah raga dan berbaur agar terjalin silaturrahmi di Jum'at sehat hari ini supaya kita semua sehat dan terhibur agar dapat menjalankan tugas dengan baik dalam rangka menjalin silaturahmi serta mempercepat kerja sama antar instansi," tambah Kapolres.


Tampak personil dari masing – masing instansi berbaur bersama melaksanakan kegiatan senam bersama di lanjutkan dengan olah raga berupa bola basket tiga lawan tiga,futsal,bola voli dan tenis meja.


Keakaraban juga tampak dari masing – masing instansi dengan bersama – sama menikmati makanan yang dihidangkan dan bernyanyi bersama.



Hadir dalam kegiatan tersebut Danyonmarhanlan l Belawan Letkol Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI., Pasi Ops Yon marhanlan Mayor Marinir Santri Mada Sitepu, Kajari Belawan Nusirwan Sahrul, SH., MH., Kepala PELNI Cabang Medan Biwa Adi Laksana, Kepala Otoritas Pelabuhan Belawan Capten Wisnu, GM Pelindo Belawan Wahyudi, dan Kepala Kantor Syahbandaran Utama Belawan Capt. Bharto Ari Raharo, M.Si.(Red-SP.ID/MYT)