Panitia Paskah Oikumene Bersama Walikota dr Susanti Dewayani Sp.A, dalam Acara Silahturahmi Idul Fitri di Rumah Dinas Walikota. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Panitia Paskah Oikumene Bersama Walikota dr Susanti Dewayani Sp.A, dalam Acara Silahturahmi Idul Fitri di Rumah Dinas Walikota.

Minggu, 23 April 2023


Photo bersama panitia saat acara silahturahmi bersama dr. Susanti Dewayani Sp.A Walikota Pematang Siantar


Pematang Siantar, Sumutpos.id- Panitia Paskah Oikumene Tahun 2023 bersama LKPS ( Lembaga Kristen Pematang Siantar )  adakan silaturahmi di saat hari Lebaran ke rumah dinas Walikota Pematang Siantar, 23 April 2023 pada hari Minggu pukul 16.00 Wib.


Walikota dr. Susanti Dewayani didampingi Bapak E. Rizal Ginting menyambut Baik kehadiran panitia dan para Pendeta dari LKPS.



Ibu Walikota photo bersama  para Ibu Pendeta saat acara silahturahmi


Ada jamuan makan disediakan oleh Ibu Walikota untuk menjamu para tamu yang hadir, suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan tampak mewarnai pertemuan tersebut.



Iklan Ucapan Selamat idul Fitri 1444 H


Pdt Josua Simatupang , Pdt Riando Napitupulu bersama Ketua Pelaksana Paskah Oikumene, Pdt Horas Sianturi SH, MTh , juga Ketua LKPS Pdt. Jonson Barus MTh secara bergantian mengucapkan Selamat Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 kepada keluarga besar Ibu Wali dr Susanti Dewayani Sp.A.

Kiranya Tuhan memberkati kepemimpinan ibu Walikota ke depan dan kiranya Siantar tetap terberkati menjadi kota toleransi dan rakyat Kota Pematang Siantar semakin sejahtera dalam keberagaman baik suku, adat istiadat, Ras dan Agama.


Iklan Perayaan Paskah Oikumene


Ibu Walikota menyampaikan, pertama dan yang terutama kita patut bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas perkenananya memberikan kita kesehatan dan rahmat sehingga kita bisa bertemu, terima kasih yang sebesar-besarnya dihari yang berbahagia, Bapak ibu Pendeta boleh meringankan langkah datang ketempat ini. 

"Atas nama Pemerintah Kota Pematang Siantar dan keluarga besar saya mengucapkan terimakasih karena rasa kebersamaan dan kekeluargaan yang terjalin dalam pertemuan kita di sore hari ini," sebut ibu Walikota .




Pdt. Horas Sianturi, SH.,MTh.  menyampaikan kepada ibu Walikota bahwa kegiatan Paskah akan diadakan pada hari Kamis tanggal 04 Mei 2023, Pukul 16.00 Wib s/d selesai bertempat di Gedung Aula Univ. Nomensen Jln. Sangnawaluh No. 4 Kota Pematang Siantar dan terimakasih atas kepedulian dan dukungan yang diberikan Pemerintah Kota Siantar untuk suksesnya Perayaan Paskah Oikumene tersebut. 

Ucapan selamat paskah PGLII Sumut 


Mengakhiri pertemuan diadakan photo bersama panitia dan LKPS mengucapkan Selamat Idul Fitri, Minal 'Aidin wal-faizin. Mohon maaf lahir dan batin.(RED-SP-ID/Tim 01 )