LBH GM FKPPI Sumut Berbagi Takjil Berbuka Puasa di Bulan Ramadhan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

LBH GM FKPPI Sumut Berbagi Takjil Berbuka Puasa di Bulan Ramadhan

Jumat, 14 April 2023

Medan, Sumutpos.id:Lembaga Bantuan Hukum(LBH) Generasi Muda Forum Keluarga Purnawirawan Putra Putri Indonesia(GM  FKPPI) Sumatera Utara, Membagikan Takjil berbuka puasa di Jl.Besar Arteri Ringraod, Pintu masuk komplek di Sektariat Kantor LBH GM FKPPI, pada hari Kamis (13/4/2023), Pukul 17.00 wib sampai selesai. 

Dihadiri oleh ketua PD II, GM FKPPI Sumut Ir. Erry. S dan Wakil Ketua GM FKPPI Sumut Indra. 

Di dampingi oleh Ketua LBH GM FKPPI Sumut M. Roy Debataraja, SH, MH, Sekretaris LBH GM FKPPI Sumut Yudhi Zebua SH, Bendahara LBH GM FKPPI Sumut Ferry J Ginting MSi, dan seluruh pengurus LBH GM FKPPI Sumut. 


Ketua PD II, GM FKPPI Sumut Ir. Erry. S di dampingi Wakil Ketua GM FKPPI Sumut Indra,dalam kata sambutan mengucapkan terimakasih atas kegiatan pembagian Takjil di bulan Ramadhan ini, semoga kedepan nya agar lebih ditingkatkan untuk menjalin kerja sama di bidang sosial  kemasyarakatan, dan dapat memperkenalkan pemimpinan M.Roy Debataraja SH, MH dan segenap pengurus LBH GM FKPPI Sumut, dan mem berikan Apresiasi atas kegiatan ini." tutur Ir. Erry.S. 



Ketua LBH GM FKPPI Sumut, M.Roy Debataraja , SH, MH, dalam wawancara dengan awak Media Sumutpos.id, MY Tanjung, mengatakan bahwa momen ini memang sangat tepat untuk memperkenalkan keberadaan LBH GM FKPPPI Sumut, di tengah masyarakat dengan memberikan Takjil di bulan Ramadhan ini sebanyak lebih kurang 150000 bungkus Takjil untuk di bagikan kepada Abang Ojol, Abang becak dan masyarakat pejalan kaki,semoga dengan pembagian Takjil ini dapat membantu untuk berbuka puasanya, tutur. "M. Roy


Dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus LBH GM FKPPI Sumut, sehingga acara pembagian Takjil ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses pungkas. " M. Roy. 



Ucapan selamat ulang tahun sumutpos.id


Dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di sektariat kantor LBH GM FKPPI Sumut. (Red-SP.ID/MYT)