Pengacara PT. Satria Arya Ghufta Somasi Media yang Memberitakan Secara Tendensi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pengacara PT. Satria Arya Ghufta Somasi Media yang Memberitakan Secara Tendensi

Senin, 20 Maret 2023

 


Marelan-Sumutpos.id:Terkait terbitnya berita dari beberapa media online 14 Maret 2023 lalu,tentang kegiatan di PT. Satria Arya Ghufta yang terletak di jalan paku, kec medan marelan kel, tanah enam ratus, Provinsi Sumatera Utara, pengacara PT. Satria Arya Ghufta membuat somasi. Senin (20/3/2023) 


Dalam surat somasinya Andry Mahyar Matondang, SH., MH menjelaskan tentang kegiatan gudang PT.Satria Arya Ghufta adalah sapllayer BBM solar Industri keagenan pertamina yang resmi. Kegiatan gudang di PT. Satria Arya Ghufta juga sebagai gudang tempat mobil tangki. "Terangnya.


Tentang pernyataan berita terkesan sangat merugikan klien nya, yang di terbitkan sebagai salah satu narasumber, dengan mengatakan sengat tendesius tanpa klarifikasi yang jelas untuk membuat berita yang berimbang, ini tidak benar karena hal ini sudah lama beroperasi lama, " Tadas Andre. 


Andre menyatakan dalam somasinya ada 4 point yang harus segera di respon dan di tangaapi para pihak, antar lain somasinya ;

1. Terkait terbitnya berita pada 14 Maret 2023,oleh beberapa media tanpa jelas konfirmasi ke PT. Satria Arya Ghufta dengan ini klien dari kantor pengacara andre & rekan merasa keberatan atas berita yang terbit. 

2. Klien kami merasa keberatan atas timbulnya berita yang terbit dan segera mengambil langkah hukum. Jika klarifikasi tidak di lakukan oleh beberapa media yang terbit. 

3.klien kami merasa dirugikan atas berita yang terbit atas gudang klien kami yang sebelum ada masyarakat, gudang ini udah ada berdiri. 

4. Klien kami, merasa dirugikan dengan pencemaran nama baik, tentang kegiatan gudang yang notabene nya sebagai Mitra pertamina. 


Untuk itu, Andre menghimbau kepada media yang menerbitkan berita tentang hal itu segera membuat klarifikasi berita, sehingga berita dapat berimbang. (Red-SP.8D/LILI)