Panitia Pilpanag Bah Sampuran Gelar Deklarasi Kampanye Damai Calon Pangulu -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Panitia Pilpanag Bah Sampuran Gelar Deklarasi Kampanye Damai Calon Pangulu

Selasa, 07 Maret 2023

 

(Image/Gambar) : Panitia Pilpanag Bah Sampuran dan Forkopimcam photo bersama kedua calon Pangulu.

Simalungun - Sumutpos id : Panitia Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) Bah Sampuran, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Sumut menggelar acara Deklarasi Damai Calon Pangulu, Selasa (7/3/2022) sekira pukul 10.00 WIB 


Tampak acara tersebut dihadiri kedua calon Pangulu yakni Muara Pardede nomor urut 1 dan Albert Siallagan nomor 2, Forkopicam, Pj Pangulu, Maujana, dan masyarakat pendukung kedua calon Pangulu.


Ketua Panitia Pilpanag Feri Roni Pardede mengatakan, acara ini dilaksanakan untuk mempekenalkan kepada masyarakat kedua calon Pangulu, agar masyarakat mengetahui apa yang menjadi visi misi kedua calon, sekaligus pembagian jadwal kampanye kepada kedua calon Pangulu," kata Feri saat membuka acara.


Feri menambahkan, masa kampanye berlangsung selama 3 hari yakni 7,8 dan 9 Maret dan Rabu 15 Maret 2023 mendatang pelaksanaan pemilihan, agar masyarakat datang menggunakan gak pilihnya ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).


"Kami dari panitia meminta kepada kedua calon Pangulu berserta pendukungnya, juga kepada masyarakat Nagori Bah Sampuran agar menjaga kekondusifan mulai dari masa kampanye hingga sampai pelaksanaan pemilihan, siapapun yang terpilih nanti akan menjadi Pangulu Nagori Bah Sampuran," ungkap Feri.


Sementara itu, mewakili Forkopimcam Camat Jorlang Hataran Pondang Sidabutar menyampaikan, kepada Panitia, KPPS, Maujana dan juga masyarakat agar sama-sama menjaga keamanan dan kekondusifan pilpanag ini hingga hari pelaksanaan pemungutan suara.


Di Kecamatan Jorlang Hataran ada 10 Nagori (Desa) yang melaksanakan pilpanag, saya sudah himbau melalui Panitia dan Maujana agar menyampaikan kepada masyarakat untuk menjaga kekondusifan pelaksanaan pilpanag ini supaya berjalan lancar tertib dan damai," ujar Pondang.


Acara deklarasi kampanye damai pilpanag tersebut dirangkai dengan tanya jawab kedua calon Pangulu dan masyarakat, serta pengucapan dan penandatanganan fakta deklaras damaii kedua calon Pangulu.(Red-SP.ID/FIS)