Ketua DPW GNRI SUMUT Beserta Pengurus Menyerahkan Berkas Kepada Kesbagpol SUMUT. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Pengikut


Iklan

Ketua DPW GNRI SUMUT Beserta Pengurus Menyerahkan Berkas Kepada Kesbagpol SUMUT.

Jumat, 17 Maret 2023



Medan|sumutpos.id-  DPW Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia (GNRI) Sumut, hari ini melakukan kunjungan ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik  (Kesbangpol) Provinsi Sumatera Utara Jalan Gatot Subroto Medan, dalam rangka penyampaian berkas Permohonan Pendaftaran, Kamis 16/3/2023 pukul 11.00 WIB.


Dalam kunjungan tersebut yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW GNRI Sumut ENROLIS MANURUNG, SH beserta Sekretaris Wilayah FRANS CORY M GINTING, SH bersama Bendahara Wilayah  FITRIATI dan pengurus lain Divisi Humas  dan Komunikasi/Informatika Mhd.YUNAR TANJUNG, Divisi Pendidikan, Kebudayaan dan Pemuda, Olah Raga P.HASIHOLAN PARDAMEAN SIHALOHO, SH, Divisi Hukum&HAM dan Lingkungan Hidup JEPRY LUBIS, SH, MH beserta pegawai staf kantor Kesbangpol Sumut diterima oleh WILLY.


"Sangat bangga dan senang atas penyambutan dari Kesbangpol Sumut, dimana mereka sangat ramah dan baik dalam pelayanan", ucap ENROLIS MANURUNG, SH Ketua DPW GNRI Sumut.




Senada dengan Ketua DPW GNRI Sumut, FRANS CORY M GINTING, SH Sekretaris Wilayah  menyampaikan, bahwa berkas sudah siap semua dan menunggu verifikasi.


"Kita sudah menyerahkan dokumen dari DPW GNRI SUMUT dan sudah diterima langsung oleh Pegawai Staf Kesbangpol Sumut Bapak Willy dan menunggu waktu verifikasi peninjauan sehingga dapat dikeluarkan nanti Surat Keterangan Terdaftar (SKT)" kata FRANS CORY M GINTING, SH Sekretaris Wilayah.


Mereka bersama sama berharap DPW GNRI Sumut bisa secepatnya mendapatkan surat keterangan terdaftar dari Kesbangpol Sumut dan diakhiri dengan foto bersama para pengurus DPW GNRI SUMUT dan Pegawai Staf Kesbangpol Sumut Bapak Willy.


Ditempat yang berbeda

Ketua DPW GERAKAN NAWACITA RAKYAT INDONESIA (GNRI) Sumut Enrolis Manurung, SH di dampingi Sekretaris Wilayah Frans Cory M Ginting, SH beserta Bendahara Wilayah dan Kabid Humas dan Komunikasi/Informatika  Mhd. Yunar Tanjung, menuturkan kepada awak media yang menghampiri Kantor Sekretariat DPW GNRI SUMUT

“Kita berkunjung ke kantor Kesbangpol Provinsi Sumut untuk mencatatkan atau pendaftaran, keberadaan DPW GNRI Sumut ke Kesbangpol Sumut dengan dokumen pendirian serta Legalitas lainnya yang dimiliki oleh GNRI” ucap Ketua DPW.


“Perlu diketahui publik juga DPW GNRI Sumut sudah mempunyai Sekretariat DPW di Sumut ini” kata Ketua DPW.

Ditempat yang sama Sekretaris Wilayah menuturkan juga, “Domisili sekretariat kami ini beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 38 Kelurahan Silalas, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan Provinsi Sumatera Utara” ucap Sekretaris DPW.


Tuturnya lagi, "Sesuai VISI GNRI yaitu ; Menjaga Keutuhan NKRI, Mewujudkan Rakyat Indonesia yang Bersatu, Berdaulat, Bermatabat dengan Keaneka Ragamannya, Membela HAM setiap Warga Negara Imdonesia, Membangun Anak Bangsa yang Kreatif, Inovatif dan Mandiri, Mencerdaskan Anak Bangsa, Melestarikan SDM Indonesia, Menyehatkan Kehidupan Bangsa Indonesia, Mengentaskan Kemiskinan. 

MISI GNRI yaitu, Upaya Pembinaan, Pendidikan, dan Pelatihan WNI, Pengawasan, Pengawalan, Monitoring, Membangun Kerja Sama dengan Lembaga Pemerintah maupun Non Pemerintah", ucap Sekretaris Wilayah FRANS CORY M GINTING, SH.


Ketua DPW GNRI Sumut menyampaikan “Proaktif dan menjalankan program program dan berharap DPW GNRI Sumut segera terdaftar di Kesbangpol Pemprov Sumut”, ucap Enrolis Manurung, SH mengakhiri penjelasannya kepada awak media. (Red-.SP.ID/CS)