SDN:053980;Jaring Halus Peringati Isra Mi'raj Akbar Nabi Muhammad S.A.W ke-1444.H. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

SDN:053980;Jaring Halus Peringati Isra Mi'raj Akbar Nabi Muhammad S.A.W ke-1444.H.

Jumat, 17 Maret 2023



Langkat(Sumutpos.id)-  Isra Mi'raj Akbar Nabi Muhammad S.A.W 1444.H secara kolaborasi(gabung) Sekolah Negeri dan Swasta sedesa Jaring Halus yang terdiri dari SDN:053980, RA-Munawwarah, RA-AL Falah, Mis.AL-Falah, MTs Swasta AL-Munawwarah dan SMA Swasta Fatahilah, Yang berawal dari ide dan kesepakatan bersama guna mempererat silahturahmi antar guru dan siswa sedesa Jaring Halus.


Dalam sambutanya Kepala desa Jaring Halus H.Usman.S.pd mengapresiasi peringatan Isra Mi'raj dilaksanakan secara gabungan untuk pertama kalinya, Sekaligus beliau mengharapkan agar pelaksanaan peringatan hari besar keagamaan dapat dilaksanakan secara gabungan terus setiap tahun.


Kepala Sekolah SDN:053980 Bapak Nuriyanto.S.pd juga berpesan agar seluruh siswa dapat mengambil hikmahnya dalam peringatan Isra Mi'raj ini agar para siswa dapat melaksanakan ibadah Sholat 5 waktu sebagai wujud untuk berbakti kepada Allah S.W.T, Al,Ustazd Irwansyah.S.Ag berpesan dalam tausiyahnya agar kita semua mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci Ramadhan 1444.H dengan.


Meningkatkan ibadah di bulan ramadhan yaitu berpuasa, Melaksanakan Sholat taraweh berjamaah di Mesjid, Mengikuti kegiatan tadarus Al-Qur'an, Peringatan Isra Mi'raj juga di isi dengan berbagai penampilan dari siswa yaitu penampilan Dacil(Da'i Cilik)  membaca Surat pendek, Puisi Tahfidz Qur'an dan Sholawat dalam rangka unjuk bakat siswa. (REF-SP.ID/Jamal)