Calon Pilpanag Girsang Sipangan Bolon Induk, AKP Jonni Silalahi Sarankan Jangan Gunakan Politik Hitam -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Calon Pilpanag Girsang Sipangan Bolon Induk, AKP Jonni Silalahi Sarankan Jangan Gunakan Politik Hitam

Selasa, 07 Maret 2023

Parapat-sumutpos.id,- Panitia pengawas Kecamatan Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) serentak meminta kepada Calon Pangulu di Nagori Girsang Sipangan Bolon Induk  supaya jangan melakukan politik hitam dan berita bohong saat melakukan kampanye sehingga masyarakat dapat mendukung sesuai Visi-Misi yang disampaikan calon. 


Ada pun dua orang yang mencalonkan  pangulu di Nagori Girsang Sipangan Bolon Induk adalah Sahan Sinaga dan Iran Ambarita . 



Kepada Media , Panitia pengawas Kecamatan, AKP Jonni Silalahi, SH menyampaikan, kegiatan hari ini dilaksanakan Deklarasi Damai pemilihan pangulu Girsang Sipangan Bolon Induk. 


" Kita mengharapkan kepada kedua calon pangulu untuk berkampanye dengan baik. Jangan Melakukan politik hitam atau berita bohong. Tetapi sampaikanlah Visi-Misi dengan benar sehingga masyarakat dapat mendukung dengan Visi-Misi yang disampaikan," saran AKP Jonni Silalahi  diacara kegiatan Deklarasi Damai di kantor Nagori Girsang Sipangan Bolon Induk pada Selasa (7/3-2023).


Kapolsek Parapat itu juga meminta agar Tim pemenang atau pendukung calon Pangulu tidak melaksanakan hal- hal negatif. 


" Kami sampaikan juga kepada pendukung, untuk mendukung Timnya dan tidak melaksanakan hal-hal yang negatif sehingga kqe depan siapa pun yang terpilih itu adalah pangulu kita bersama. Mari kita dukung  yang terbaik," pinta AKP Jonni Silalahi. 


Seorang Calon Pangulu, Sahan Sinaga menyampaikan dalam Visinya mewujudkan Nagori Girsang Sipangan Bolon Induk untuk menjadi yang terbaik. Untuk mewujudkan Visi itu dirinya akan bekerja keras.


"Bila saya terpilih menjadi Pangulu Nagori Sipangan Bolon Induk , maka ada 11 program yang saya rencanakan,  diantaranya adalah mewujudkan dan melanjutkan Pemerintahan Nagori yang transparansi dan terbuka. Selanjutnya  adalah program Infrastuktur jalan pertanian, jalan Lingkungan diseluruh Nagori Girsang Sipangan Bolon Induk sesuai rencana pembangunan menengah Desa," katanya.


Dikatakannya, kemudian akan menggandeng para pemuda dan meningkatkan kegiatan pemuda, Lembaga Nagori , Lembaga Maujana dan membuka unit usaha seperti yang diharapkan masyarakat.

"  Terutama penambahan modal  untuk seluruh pengusaha dan petani yang disisikan dari Dana Desa asal sepakat semua masyarakat Nagori  Girsang Sipangan Bolon Induk," ucap Sahan Sinaga.  


Sementara, Ketua Tim Pemenangan nomor urut 2 Castro Donly  Sinaga meminta kepada seluruh masyarakat supaya tetap memilih calon yang terbaik. 


" Jangan kita melakukan kampanye hitam, mari kita pilih calon yang terbaik. Siapa pun yang duduk menjadi pangulu itu adalah pangulu masyarakat Nagori  Girsang Sipangan Bolon Induk," kata Castro Donly Sinaga.(Red-SP.ID/Hery)