Bupati Pakpak Bharat Memberikan Dukungan Penuh Bagi Kemajuan Olahraga -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Pakpak Bharat Memberikan Dukungan Penuh Bagi Kemajuan Olahraga

Senin, 06 Maret 2023

 


 Pakpak Bharat-Sumutpos.id:Salah satunya ditunjukkan dengan dukungan penuhnya bagi seorang Josua Cibro yang berangkat ke Surakarta, Jawa Tengah guna melakoni pertarungan melawan Jephy Damanik di ajang perbaikan peringkat One Pride MMA ANTV pada 11/02/2023 silam.

Franc Bernhard Tumanggor mengapresiasi Langkah berani seorang Josua Cibro, dibawah asuhan pelatih Selloh Cibro yang berani melangkah jauh, bertarung di sasana tarung bebas bertajuk MMA ini, membawa nama besar Kabupaten Pakpak Bharat. Sebagai bentuk dukungan kala itu Franc Bernhard Tumanggor menyerahkan bantuan pengganti uang transportasi bagi Josua Cibro melalui sang pelatih, Selloh Cibro.

Benar-benar sebuah Langkah berani yang tentunya tidak mudah untuk diputuskan, bertarung di sasana bergengsi ini, semoga menang, jaga semangat, jaga stamina, kami berdoa untuk seorang Josua Cibro, ungkap dia.

Josua Cibro, seorang petarung muda asal Kabupaten Pakpak Bharat diketahui bertarung dengan Jephi Damanik asal Kota Bandung, Jawa Barat dalam ajang perbaikan gelar kelas 52,2 kg One Pride MMA ANTV pada 11 pebruari silam. Dalam pertarungan tiga ronde yang berlangsung cukup sengit ini, Josua Cibro “Biahat Pakpak’ mampu mengkandaskan perlawanan Jephy Damanik dengan kemenangan telak.(Red-SP.ID/BRT)