UPTD. PUSKESMAS BAH BIAK KOTA PEMATANG SIANTAR, MELAYANI DI YP.HARAPAN -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

UPTD. PUSKESMAS BAH BIAK KOTA PEMATANG SIANTAR, MELAYANI DI YP.HARAPAN

Senin, 27 Februari 2023



Pematang Siantar, Sumutpos.idKesehatan itu salah satu yang terpenting dalam hidup kita. Sehingga tepatlah pepatah yang mengatakan: "Lebih baik mencegah dari pada mengobati."


Pemerintah Kota Pematang Siantar, melalui Dinas Kesehatan UPTD. Puskesmas Bah Biak jl. Manunggal Karya Pematang Siantar, Senin 27/02/2023 melaksanakan kegiatan pemeriksaan Hemaglobin (HB) dan pemberian tablet tambah darah di YP.Harapan Pematang Siantar.


Pantauan kru media ini, pelaksanaan pemeriksaan kesehatan itu berjalan dengan baik. Sehingga para peserta didik merasa senang dan bahagia.


Semua itu berkat kerjasama yang baik antara YP.Harapan yang diwakili kepala SMK bapak Azis Silalahi, S.Pd dan kepala sekolah SMA ibu Rovina Gurning, S.Pd dengan UPTD.Puskesmas Bah Biak yang dikepalai ibu Riama Pangaribuan, MKM yang dibantu ibu Martha Damanik, AM.Keb dan teamnya.



Harapan ibu Rovina Gurning, S.Pd, "semoga kerjasama itu terus berlanjut sehingga kesehatan para peserta didik di YP.Harapan terus termonitor, tetap sehat dan semangat menuntut ilmu tuk meraih mimpinya."



Lanjut ibu itu, "terimakasih kepada ibu Riama Pangaribuan dan teamnya. Tetaplah melayani masyarakat dalam program cerdiknya." Dan itu diamini bapak Julister Sihite, S.Pd salah satu staf pendidik di YP.Harapan Pematang Siantar.(Red-SP.ID/Jes)