Solisasi Ranperda, Irham Buana Nasution SH, M.Hum, Wakil Ketua DPRD Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Solisasi Ranperda, Irham Buana Nasution SH, M.Hum, Wakil Ketua DPRD Sumut

Jumat, 17 Februari 2023

 


Medan, Sumutpos.id:Penyebarluasan  Rancangan Perundangan Daerah (Ranperda) untuk Ketentraman masyarakat dan ketertiban umum, oleh wakil Ketua DPRD Sumut Irham Buana Nasution SH,M.Hum di sekolah Kartini Jl. Amaliun, kelurahan Kota Matsum II, kecamatan Medan Area, pada Kamis 16/2/2023.


Turut hadir bu Lurah kota Matsum II, Ibu yayasan Karini, dan kepala sekolah Kartini, MKGR kecamatan Medan Area dan ibu/bapak serta para undangan. 



Dalam kata sambutan Irham Buana SH,M.Hum, mengucapkan terimakasih kepada buk Lurah Kota Matsum II,yayasan Sekolah Kartini, bapak dan ibu serta MKGR di kecamatan Medan Area, telah berkenan menghadiri acara Sosialisasi Penyebarluasan Rancangan Perundangan Daerah (RANPERDA)ini,  tututnya Irham Buana. 


Dan saya sebagai wakil DPRD Sumut akan terus berupaya untuk dapat membantu keluarga yang tidak mampu untuk mendapat beasiswa. Alhamdulillah pada hari ini kami menyerahkan bantuan beasiswa 1 tahun kepada keluarga tidak mampu sebanyak 10,orang siswa dan gratis uang sekolah selama 1 tahun. 



Dan saya tahu, didaerah kecamatan Medan Area ini  banyak pelaku UMKM, terkhusus di Kelurahan kota Matsum II, ini, baik dia pedagang kue, kerajinan tangan, tukang jahit, yang memiliki ijin dari kelurahan setempat. 


Kami akan mencoba  membantu bapak ,ibu pelaku UMKM  peralatan maupun modal usaha nya, kita akan bahas di Rancangan perundangan Daerah, untuk di masuk kan ke anggaran tahun depan. 



Dan saya Irham Buana Nasution SH, M. Hum,berasal dari seorang Dosen di salah satu Perguruan Tinggi di Medan, dan keluarga saya pun perkerjaan nya guru,dan kita harus memperjuangkan nasib guru kedepannya,pungkasnya Irham Buana Nasution. (Red-SP.ID/MYT)