"Ibadah Kebaktian, Tingkatkan Keimanan Warga Binaan Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut" -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

"Ibadah Kebaktian, Tingkatkan Keimanan Warga Binaan Rutan Kabanjahe Kanwil Kemenkumham Sumut"

Senin, 06 Februari 2023




Kabanjahe,Sumutpos.id-  Warga Binaan  Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kabanjahe yang beragama Kristen dan Katholik dengan khidmat melaksanakan ibadah di Gereja Rutan yang dibimbing oleh Pdt David Purba dari GPDI Lingga, Senin (06/02/2023) Pukul 09.00 WIB. 



Pembimbing Kerohanian Nasrani di Rutan Kabanjahe, Jonheder Depari menyampaikan “Ibadah Kebaktian di Rutan Kabanjahe selalu aktif dilaksanakan oleh para Warga Binaan Kristen maupun Katholik” ucapnya.


Chandra Syahputra Tarigan selaku Kepala Rutan Kelas IIB Kabanjahe  memberikan apresiasi kepada segenap pengurus Gereja Rutan, jajaran pengamanan maupun semua Pegawai Rutan yang berperan aktif dalam memberikan motivasi dan memfasilitasi para Warga Binaan dalam melaksanakan ibadahnya.


"Semoga dengan memperbanyak ibadahnya, akan mampu meningkatkan keimanan para Warga Binaan serta menuntunnya kearah perubahan menuju kebaikan sehingga menjadi insan yang berkualitas dan dengan semakin banyak kegiatan peribadatan, maka akan memberikan nuansa agamis yang menenangkan kita semua", ujar Karutan Kabanjahe. (RED-SP.ID/Leo)