Di hari kedua Hj. Cici Halimah Anggota DPRD Tanjab Barat Gelar Reses dan Isra mi'raj Bersama Masyarakat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Di hari kedua Hj. Cici Halimah Anggota DPRD Tanjab Barat Gelar Reses dan Isra mi'raj Bersama Masyarakat

Kamis, 09 Februari 2023

 


Kuala Tungkal, Sumutpos.id -  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat), daerah pemilihan (Dapil-1), kecamatan Tungkal Ilir dan kecamatan Seberang Kota, Kecamatan Bram Itam Hj. Cici Halimah, SE mengelar reses dan Isra mi'raj di hari ke dua, Rabu 8/2/2023.


Acara reses tersebut berlangsung di rumah kediaman pribadi ibu Cici, dengan di hadiri oleh Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan masyarakat di sekitar nya.


Sementara saat di wawancarai Politikus dari PDI Perjuangan, Hj, Ibu Cici Halimah, SE menyebutkan, memang kita mulai dari hari Selasa kemarin kita sudah melakukan kegiatan masa reses sidang ll Tahun 2022-2023," kata Anggota DPRD Tanjab Barat dari Fraksi PDIP, ibu Cici Halimah.


"Jadi kami sudah reses di kecamatan Bram Itam sama di kelurahan Patunas, jadi kesempatan ini saya undang masyarakat sekitar, warga -warga dan kerabat - kerabat  yang ini untuk mengikat tali silaturahmi sekalian Isra mi'raj, sebab besok pun kami masih reses ke seberang kota dua desa,"ucapnya.


Lanjut, ibu Cici, malam ini kita melaksanakan Isra mi'raj, sekaligus melaksanakan masa reses, kita juga ada mengundang Penceramah Ustad Farul Roji,"jelasnya (Red-SP.ID/J.S/Lingga).