Rapat Pembubaran Panitia Natal Oikumene Kota Pematangsiantar Dilaksanakan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Rapat Pembubaran Panitia Natal Oikumene Kota Pematangsiantar Dilaksanakan

Senin, 16 Januari 2023

Gambar: Foto bersama hadirin  seusai acara pembubaran panitia Natal oikumene Kota Pematang Siantar

Pematang Siantar-Sumutpos.id: Natal Oikumene Kota Pematangsiantar sudah usai diselenggarakan pada tanggal 27 Desember 2022 yang lalu,
Natal yamg sangat terberkati dan meriah serta sukses.


Agenda Pembubaran Panitia Natal diadakan di Seketriat BAMAGNAS  Jln. Medan KM 6 Kota Pematangsiantar. Adapun yang memjadi tuan rumah Pdt Yosua Simatupang.STh.




Dimulai dengan  ibadah doa dan pujian serta kotbah singkat dari Pdt.  Riando Napitupulu. Seusai  ibadah, Pdt. Timoty Situmorang, MTh  memberikan kesempatan kepada  seksi  Humas untuk menyampaikan sambutan yakni kepada  Koordinator Pdt. Adv. Horas Sianturi bersama Tagor Leo Sitohang.  Secara bergantian, Horas Sianturi  juga Tagor  memberikan ucapan.

Dalam sambutannya, Redaktur Sumutpos.id,  Horas Sianturi selaku koordinator Seksi Humas menyatakan  pemberitaan sejak pembentukan panitia sampai kepada diselenggarakannya natal oikumene Pematang Siantar tanggal 27 Desember 2022 telah diperbuat,  baik dalam media cetak, media online bahkan video youtube. "Juga pemberitahuan pengadaan natal dalam bentuk spanduk  dan baleho juga iklan secara online dibuat secara kontiniu di beberapa media online hingga terlaksananya natal oikumene tersebut. " jelas Horas.




Selanjutnya, Tagor Leo pemilik akun You Tube Danau Toba Center  selaku anggota  seksi humas  panitia menyatakan agar kedepan, kinerja  yang sudah baik di moment ini, semakin  lebih baik  lagi di kegiatan-kegiatan berikutnya.



Kapolres Pematang Siantar,  Fernando, SH, SIK selaku  Ketua umum melalui Ketua Pelaksana Jonson Barus mengucapkan terimakasih atas kinerja panitia yang telah mensukseskan terselenggaranya acara natal oikumene. " Atas nama Ketua Umum, Kapolres Pematang Siantar, Fernando, SH, SIK, mengucapkan terimakasih atas kinerja yang sudah dilakukan oleh seluruh panitia. Dan dengan demikian, hari ini, Senin, 16 Desember 2023,  panitia natal oikumene Kota Pematang Siantar Tahun 2022  secara resmi  dibubarkan." Ujarnya Jonson Barus.


Tampak hadir dalam acara ini beberapa pendeta juga jemaat  dari perwakilan gereja yang terlibat dalam kepanitiaan dan  perwakilan dari Pemko Pematang Siantar. Seusai acara pembubaran panitia natal oikumene, seluruh hadirin berfoto bersama. Tidak lupa, dalam kesempatan tersebut seluruh hadirin mewakili umat Kristen di Pematang Siantar mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek  Tahun 2023 bagi saudara yang merayakannya sebagai wujud toleransi.
" Gong Xi Fa Cai" ujar mereka.



Acara makan bersama diadakan sebelum pertemuan berakhir. ( Red-SP.ID/TIM 01)