Dinkes Tanjab Barat H. Zaharuddin, SKM Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Dinkes Tanjab Barat H. Zaharuddin, SKM Hadiri Peresmian Rumah Singgah Keluarga Pasien

Kamis, 26 Januari 2023

Gambar. Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Tanjab Barat,  H. Zaharudin, SKM

Kuala Tungkal -Sumutpos.id - Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Tanjung Jabung Barat, H. Zaharuddin, SKM hadiri peresmian rumah singgah pasien RSUD, KH. Daud Arif. Kamis 26 Januari 2023.


Untuk mempermudah keluarga pasien yang datang dari jauh, hal ini sesuai program Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat M Ag dan Wakil Bupati, H. Hairan SH, maka di bangun rumah singgah pasien yang mana keluarga pasien bisa menepati rumah singgah tersebut.


Tentu kita mendukung program Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, kata Dinkes tersebut saat menghadiri peresmian rumah singgah.


Zaharuddin mengatakan saat menghadiri peresmian yang di resmikan langsung oleh Bapak Bupati Drs H Anwar Sadat M Ag, kita dari Dinkes sangat mendukung program tersebut dan sangat berterima kasih.


" Kadis juga menyampaikan, ini kan rumah singgah yang sudah di resmikan Bapak Bupati karena selama ini bapak bupati telah melihat di dalam lokasi rumah sakit rumah singgah terlalu sempit dan kecil sehingga sampai Keluarga Pasien itu berbaring di Selasar rumah sakit, sehingga Pak Bupati terpanggil untuk memenuhi fasilitas terhadap keluarga pasien yang di luar kota Kuala Tungkal ini, seperti Senyerang, lumahan dan lain lain," ucapnya



Lanjut Zaharudin mengatakan, mereka ini keluhan tidak memiliki keluarga di Tungkal sehingga mereka tidak ada tempat tinggal sementara dalam rangka menjenguk keluarga mereka yang sakit , jadi ini ide Pak Bupati dapat kita lihat sekarang ini dengan di bangunkan nya rumah singgah," ujar Kadis.


Kadis Kesehatan, Zaharudin, SKM berharap kedepannya kita berharap pelayanan terbaik untuk keluarga pasien supaya nanti bisa memanfaatkan rumah singgah pasien supaya tidak lagi menyewa penginapan (Hotel) lagi," ungkapnya.(Red-SP.ID/ J. S/Lingga).