Pelantikan Bersama DPD, FORNISEL Sumut dan DPC FORNISEL kota Medan di Regele International Conversation Center -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pelantikan Bersama DPD, FORNISEL Sumut dan DPC FORNISEL kota Medan di Regele International Conversation Center

Minggu, 11 Desember 2022

Medan-Sumutpos id: Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Nias Selatan (FORNISEL) Jakarta, Drs. Bahagia Dachi, SH, MH, resmi melantik Dewan Pimpinan Daerah (DPD) FORNISEL Sumatera Utara dan sekaligus melantik Pimpinan Anak Cabang(DPC) FORNISEL Kota Medan, masa Bakti Tahun 2022-2027, di Regele International Convention Center, Jl.H.Adam Malik No.66-68 Medan, pada hari Sabtu 10 Desember 2022.



Ketua panitia pelantikan pengurus DPD FORNISEL Sumut dan pengurus DPC FORNISEL Kota Medan, Herman Antoni Ndruru, mengucapkan selamat datang kepada Dewan Penasihat FORNISEL DPP Pusat dan Dewan Penasihat Daerah serta, pengurus DPD FORNISEL Sumut dan Pengurus PAC FORNISEL Kota Medan, yang akan dilatik dan seluruh para undangan yang hadir, kami panitia mohon maaf dimana kedatangan para undangan tidak tersambut dan duduk tidak pada tempatnya kami mohon diberi maaf, tutur Herman Antoni. 

Dihadiri para Dewan Penasihat FORNISEL, Asli Dachi, SH, MH, mendampingi pengurus pusat dan tokoh-tokoh masyarakat Nias Selatan serta para undangan. 


Ketua Umum Drs. Bahagia Dachi,SH,MH, didampingi Sekretaris Umum Beesokhi Ndruru , mengharapkan kepada pengurus DPD FORNISEL Sumatera Utara maupun pengurus PAC FORNISEL Kota Medan yang baru di lantik,agar dapat mengembangkan FORNISEL ini, seluruh kabupaten kota yang di Sumatera Utara ini, dan sampai tingkat kecamatan yang ada di kota Medan.



Dilanjutkan dengan photo bersama pengurus yang baru di lantik,hiburan kesenian dan Aftraksi di lanjutkan makan bersama.(Red-SP.ID/MYT)