Jelang Nataru Sat Samapta Polres Dairi Lakukan Patroli Dialogis Bersama TNI Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jelang Nataru Sat Samapta Polres Dairi Lakukan Patroli Dialogis Bersama TNI Menjaga Kamtibmas Tetap Kondusif

Selasa, 13 Desember 2022

 


Sidikalang,Dairi-sumutpos.id : Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M melalui PErsonil Sat Samapta Polres Dairi dibawah pimpinan  Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH Tingkatkat Patroli Dialogis bersama TNI-POLRI menjelang Natal dan Tahun Baru. Selasa 13-12-2022.


Yang mana kegiatan Patroli tersebut Personil melakukan sambang ke Pemukiman Penduduk guna mengantisipasi terjadinya guankamtibmas menjelang NATARU.


Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH menyampaikan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dan Waspada dengan Kriminalitas sepeti Pencurian atau penipuan online melalui handphone dan sosial media lainnya.


"Serta menyampaikan Pesan Kamtibmas
agar kita bersama-sama menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Dairi. Ujarnya.


AKP Tugono juga memberikan masker dan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dengan menerapkan prokes seperti memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan untuk pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Dengan adanya kegiatan ini masyarakat menjadi senang atas kepedulian Polres Dairi dalam menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman dan Kondusif. Demikian(Red-SP.ID/CS)