Grace Natalie Louisa, Wakil Dewan Pembina PSI dan Ruben Tarigan S.E Hadir di Medan dalam Kegiatan Dialog Kebangsaan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Grace Natalie Louisa, Wakil Dewan Pembina PSI dan Ruben Tarigan S.E Hadir di Medan dalam Kegiatan Dialog Kebangsaan

Kamis, 01 Desember 2022

 

(Image/gambar): Grace Natalia saat memberikan motivasi 

Medan -Sumutpos.id: Grace Natalie Louisa hadir di acara "Dialog  Kebangsaan"  sebagai salah satu narasumber bersama  Ruben Tarigan SE, Anggota DPRD Prov. Sumatera Utara  yang diadakan pada Kamis  01 Desember 2022 di IPWL Bukit Doa Medan Tuntungan, Sumut.



Acara diawali dengan  Pemberian Motivasi kepada para warga binaan yang sudah mengalami Pemulihan dari Penyalah gunaan Narkoba. 

Ruben Tarigan, SE saat memberikan motivasi 


Bapak Ruben Tarigan memberikan kata motivasi " Ayo bangkitlah, Saudara berharga saudara juga adalah masa depan Bangsa.  Saya juga pernah memiliki masa lalu yang kurang baik namun  yang terpenting kita mau tobat. "sebut Ruben anggota DPRD Sumut.



Grace Natalia,  Pembina Partai Solidaritas Indonesia ini juga memberikan semangat.  "Ayo kita sedikit lebih baik, sedikit lebih maju.  Kita berharga.  Hidup ini adalah kesempatan untuk melayani Tuhan." sebutnya sembari memandu warga Binaan menyanyikan Lagu Hidup ini adalah Kesempatan Untuk Melayani Tuhan.

Para pendeta bersama warga binaan saat mendengarkan motivasi 


Penyelenggara Forum Kebersamaan Umat Kristani ( FKUK )   dipimpin oleh Restu bersama para pengurus lainya. Adapun sebagai tuan rumah Bapak Jhoni Saragih, pemilik  Harvest  Bukit doa memberikan sambutan.  "Saya mengucapkan terimakasih atas kedatangan para Narasumber di tempat ini".  katanya mengakhiri sebelum masuk acara Dialog Kebangsaan. (Red-SP.ID/Tim 01)