Bravo KPU RI, Pdt Asbond Manurung MTh Beri Apresiasi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bravo KPU RI, Pdt Asbond Manurung MTh Beri Apresiasi

Selasa, 13 Desember 2022

(Gambar/image): Pdt. Asbond Manurung, MTh menanggapi positif kinerja KPU dan BAWASLU 

Pematang Siantar-Sumutpos.id: Pdt. Asbond Manurung, MTh, ketika dimintai tanggapannya mengenai kinerja KPU RI dalam melaksanakan Verfikasi Faktual, Pdt Asbond Manurung ucapkan, Apresiasi sebesar-besarnya kepada KPU RI dan KPUD seluruh daerah ditingkat Provinsi dan Kota juga Kabupaten, dimana tentunya KPU sudah mengedepankan profesionalisme dan transfaransi dalam setiap tahapan verifikasi, tentunya mulai dari verifikasi administrasi sampai kepada verifikasi faktual. Tibalah waktunya KPU RI akan mengumumkan hasil Verfak tersebut, Partai yang lulus tentunya masih punya tugas dan tanggung jawab untuk merebut kepercayaan rakyat. Bagi Partai yang belum lulus kiranya tetap berbesar hati walupun hasilnya belum seperti yang diharapkan.


Pdt. Asbond yang sehari-harinya menggembalakan umat di GBIS Kota Pematangsiantar ini menyebutkan" kita  masyarakat Indonesia percaya tentunya KPU sudah mengerjakan beban yang berat dan masih terus bekerja mempersiapkan seluruh tahapan sampai nanti Ke PILEG dan PILPRES Tahun 2024 .

 

"Bravo KPU!!! teruskan pekerjaan mulia dengan semangat membagun Pemilu yang jujur dan adil, karena melalui Pemilu ini kami mengharapkan lahirlah utusan-utusan Rakyat yang terbaik,  baik di Legislatif maupun di Eksekutif."serunya. 


Pdt. Asbond  memberikan tanggapan positif menanggapi  kinerja  Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan  Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dalam melakukan Verifikasi Faktual  (Verfak) . “Kita berikan apresiasi yang tinggi dengan mendukung kinerja KPU maupun BAWASLU yang sudah bekerja keras melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya."ujarnya mengakhiri. (Red-SP.ID/TIM 01)