"KPU RI Telah Lakukan Yang Terbaik" sebut Pdt.Dr.Eben Siagian, Sekjen PGI Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

"KPU RI Telah Lakukan Yang Terbaik" sebut Pdt.Dr.Eben Siagian, Sekjen PGI Sumut

Selasa, 13 Desember 2022

(Image/gambar) Tokoh Kristen di Sumatera Utara apresiasi kinerja KPU dan BAWASLU 

Medan-Sumutpos.id: Pdt. Dr. Eben Siagian, seorang tokoh Kristen di Sumatera Utara memberikan tanggapan positif menanggapi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu) dalam melakukan Verifikasi Faktual (Verfak) . "Kita berikan apresiasi yang tinggi dengan mendukung kinerja KPU maupun BAWASLU yang sudah bekerja keras melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya"ujarnya ketika dimintai tanggapan oleh tim redaksi Sumutpos.id.


Terkait adanya dugaan KPU dituduh tidak transparan, Sekretaris Umum Persekutuan Gereja-Gereja Indonesia (PGI) ini menyatakan semoga KPU dan BAWASLU tetap semangat dan konsekuen menjalankan tugasnya sampai tuntas, tidak terpengaruh dengan berbagai narasi yang disampaikan oleh kelompok atau pihak tertentu. 


“Menanggapi adanya sekelompok orang atau organisasi yang membangun opini KPU dan BAWASLU tidak transparan, masyarakat seharusnya menaggapi dengan bijak. Apalagi adanya wacana untuk menunda Pemilu karena kepentingan seseorang atau kelompok, itu harus ditolak. Laksanakan Pemilu sesuai aturan atau Undang-undang yang berlaku.” Tutupnya. (Red-SP.ID/TIM 01)