Sambut Natal dan Tahun Baru Polres Toba Benahi & Cek Alat Komunikasi Dan Kendaraan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sambut Natal dan Tahun Baru Polres Toba Benahi & Cek Alat Komunikasi Dan Kendaraan

Selasa, 13 Desember 2022

Toba (13/12/22) Sumutpos.id : Dalam rangka menyambut hari Natal 25 Desember 2022 dan Tahun Baru 1 Januari 2023, Polres Toba melaksanakan apel untuk  membenahi kelengkapan kendaraan roda dua dan roda empat begitu juga mengecek alat komunikasi (Alkom) agar perayaan hari raya Natal berjalan dengan pelayanan prima, dimana jajaran Polres hadir untuk memberi yang terbaik. 


Kapolres Toba Akbp Taufiq Hidayat Thayeb, S.H, S.I.K. melalui Kabag Ops. Kompol Jhoni A. Siregar melaksanakan apel kesiapan para personil pada hari Selasa (13/12/22) bertempat di halaman Apel  Mapolres Toba.



Apel kesiapan yang dipimpin oleh Kabag ops merupakan upaya untuk mengecek alat komunikasi, mengecek kenderaan roda 2 dan roda 4, alat komunikasi yang di cek adalah Handy Talky (HT) apakah berfungsi dengan baik atau tidak.


Kabag Ops mengatakan bahwa alat komunikasi yang kita pakai adalah alat yamg dapat memancarkan informasi kepada seluruh jajaran polres, yakni  Lantas, Sabhara, Intel dan jajaran Polsek, sehingga dapat melaporkan situasi secepat mungkin sehingga jika terjadi hal-hal yang tidak di harapkan di lapangan, dapat dengan cepat di atasi, seperti arus lalulintas, bencana alam dan lain- lain pungkas Kabag Ops. 

Kapolres Toba berharap kepada seluruh personil Polres, agar didalam melaksanakan tugas dilapangan tetap menjaga kesehatan dan menjaga keselamatan. Di saat melaksanakan tugasnya tetap  mempedomani tugas masing-masing serta jangan lupa berdoa sebelum pelaksanaan tugas dipenghujung Tahun ini, harapan Kapolres Akbp.Taufiq, ini disampaikan oleh Kabag Ops.saat pelaksanaan Apel.(Red-SP.ID/DS).