Polsek Parongil Gelar Quick Wins Presisi di Puskesmas Parongil -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polsek Parongil Gelar Quick Wins Presisi di Puskesmas Parongil

Wednesday, November 2, 2022

 


Parongil,Dairi-Sumutpost.idKapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman,SH,S.I.K,MM melalui Kapolsek Parongil kembali menggelar Quick Wins Presisi yang kali ini dilaksanakan di Puskesmas Parongil  KecamatanSilima Pungga-pungga Kabupaten Dairi, Selasa (2/11/2022).


Kegiatan ini akan digelar sejak tanggal 1 hingga 10 November 2022 mendatang dengan pengarahan tentang penguatan kerja sama dengan pihak eksternal.



Kapolsek Parongil, AKP HP. Purba memimpin langsung pelaksanaan Quick Wins Presisi di Puskesmas Parongil yang dibantu Personel Polsek Parongil Aiptu Syahrial dan Apitu S. Panjaitan.


Kapolsek Parongil saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan yang berlangsung selama 10 hari untuk menjalin silaturahmi.


"Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mendapatkan informasi serta dapat mengidentifikasi/ menindaklanjuti  Guantibmas yang menjadi keluhan masyarakat," ujarnya.



Purba juga membagikan nomor yang dapat dihubungi jika sewaktu-waktu diperlukan.


"Membagikan nomor telepon / Hp agar Kepala Puskesmas / Staf  mudah menghubungi  apa bila membutuhkan bantuan Polri," pungkasnya. 

(Red-SP-ID/SS)