Polres Toba Usung Motto Jangan Lelah Berbuat Baik Dalam Kegiatan Police Go To School -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Toba Usung Motto Jangan Lelah Berbuat Baik Dalam Kegiatan Police Go To School

Tuesday, November 8, 2022

 


Toba (8/11/22) Sumutpos.id:Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, SH. S.I.K. sebagai inspektur upacara (Irup) dalam upacara penaikan bendera, di SMA N. 1 Narumonda sekaligus narasumber pada giat penguatan pembentukan pendidikan karakter, dalam kegiatan Police Go To Schol yang berlangsung pada hari Senin, Tanggal 07 November 2022, sekitaran pukul 08.00 wib sampai selesai, bertempat di  Lapangan SMA NEGERI 1 SIANTAR NARUMONDA. Kabupaten Toba. 

Hadir bersama Kapolres, Kepala Sekolah SMA N 1 Siantar Narumonda Jasa P. Sitorus Spd. MM. Kasat Binmas  Kompol Saudarman Sinaga, Para Guru dan Staf Pengajar SMA N 1 Siantar Narumonda,  Kanit Intelkam Polsek Porsea Aipda Rahman Sitorus, dan Siswa/Siswi SMA N 1 Siantar Narumonda. 



Adapun Amanat dan bimbingan Kapolres Toba, pertama tama agar terlebih dahulu selalu mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena masih diberikan kesehatan kepada kita masing - masing, dan

 seluruh pelajar selalu bijak dalam menyikapi dan menggunakan media sosial., jangan terlibat dalam segala bentuk penyalahgunaan tindak pidana narkotika. 



Perlu di ketahui Bahwa Kabupaten Toba akan menjadi tuan rumah perlombaan F1H20 supaya siswa/siswi sekalian dapat mendukung pelaksanaan kegiatan tersebut yang akan dilaksanakan di Kabupaten ini. Mari displinkan diri dan jangan pernah terlibat dalam segala bentuk tindak kejahatan apapun.


Mohon di ingat bahwa kita memiliki motto "Jangan Pernah Lelah Berbuat Baik", motto ini akan kita lakukan dengan memberikan pendidikan karakter kepada siswa-siswi sekalian sehingga kenakalan remaja dapat kita hindari, misalnya penyalahgunaan narkoba.


Jadi salah satu tujuan Police Go To School untuk menyelamatkan anak-anak dari penyalahgunaan narkoba. 


Kegiatan Police Go To School pada hari yang sama juga berlangsung di SD Negeri 174559  Siraituruk yang di layani Sat Binmas Polres Toba. 


Seluruh acara berjalan dengan baik, dimana guru dan siswa/siswi, terkhusus Kepala Sekolah SMA N 1 Narumonda Jaya Pembangunan Sitorus sangat mengapresiasi kegiatan Polise Go To School, serta berharap agar kegiatan ini dapat dilakukan berkesinambungan. 

Di akhir amanat dan bimbingannya Kapolres Toba Akbp Taufiq Hidayat Thayeb mengatakan, "Ayo perangi narkoba,  lindungi anak-anak kita dari penyalahgunaan narkoba, tetaplah semangat dan teruslah berbuat baik, jangan pernah lelah melakukannya". Mari KERJA CERDAS, KERJA CEPAT, KERJA TUNTAS, seru Kapolres mengakhiri bimbingannya. 

Giat police go  to school berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.(Red-SP.ID/DS)