Bincang Bincang Santai Bersama Ustad H.Supriadi Nasution "Dairi Kota Kopi Harus Ada Tugu Kopi" -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bincang Bincang Santai Bersama Ustad H.Supriadi Nasution "Dairi Kota Kopi Harus Ada Tugu Kopi"

Tuesday, November 8, 2022

Dairi ,sumutpos.id :Bincang bincang atau kombur awak media dengan tokoh agama ustad H.Supriadi Nasution ,Minggu  (6/11/2022) di rumah juang Ganjaris mengenai kota Kopi tanpa barkot.


Sudah selayaknya kota Sidikalang ini sebagai kota Kopi, mempunyai Tugu Kopi sebagai barkot ,contohnya seperti kota Berastagi ada Tugu Kol itu karna kota Berastagi penghasil kol terbaik ,yakinlah bahwa jika bapak bupati kita Eddy Berutu memperhatikan hal ini akan dikenang sepanjang  masa bahwa Tugu itu adalah prakarsa bupati Eddy Berutu.



"Hal ini jelas bukan sia sia", jelas pak ustad Nasution. Apalagi Sidikalang memang terkenal dengan penghasil kopi terbaik .

Sebagai ciri khas yang dapat menarik pelancong baik lokal maupun mancanegara ,selain Danau Toba dan Taman Wisata Iman,"tambahnya.


Dalam bincang bincang ini turut juga tokoh muda Parulian Saragih, ibu Purnama Dewi Daulay. Sp, ketua Ganjaris Sumatera Utara, Tumbur Simorangkir tokoh agama dari gereja HKBP Blang Malum.

Kombur ini juga membahas tumbuh kembangnya Dairi tercinta,semoga kita semua dapat saling mengingatkan pemerintah Dairi apabila ada pembangunan perkembangan fisik maupun non fisik yang terlupakan, siapapun itu pimpinan kita, karna kita adalah warga yang mencintai Dairi .Yang akan selalu mengawal pembangunan Dairi tanoh kekelengen.

Tugu Kopi ini akan menjadi ciri khas ingatan akan kota Sidikalang bagi pelancong yang datang dan akan menarik para perantau di luar kota sana rindu akan Kopi sidikalang, berikut  dengan Tugu Kopi nya.(Red-SP.ID/CS)