Polres Toba Siapkan Pengamanan Arus Mudik Menjelang Natal & Tahun Baru -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Toba Siapkan Pengamanan Arus Mudik Menjelang Natal & Tahun Baru

Jumat, 18 November 2022

Toba (18/11/22) Sumutpos.id:Menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru 2023 kepolisian resort toba melaksanakan apel kesiapan aparat, untuk memberi pelayanan pengamanan maksimal saat arus mudik nantinya terjadi di Kabupaten Toba.


Hal tersebut dilaksanakan Kapolres Toba Akbp Taufiq Hidayat Thayeb S.H, S.I.K, hari Jumat, 18/11/22 bertempat di lapangan Apel Polres, selesai apel Waka Polres Kompol Lamin S,Pd membagikan mantel hujan kepada personil dilapangan. Adapun tujuan pemberian mantel, agar aparat tetap hadir di lapangan walaupun hujan, sehingga masyarakat yang beraktifitas aman dan lancar berlalulintas. 



Mantel hujan di berikan kepada personil Sat Lantas, Sat Samapta dan personil lain yang membantu bertugas di lapangan dimana bila kondisi cuaca yang ekstrim atau hujan lebat diharapkan personil dapat melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas nanti secara maksimal. 


Waka Polres Kompol Lamin saat memberikan arahan kepada personil, agar tetap semangat melaksanakan tugas walaupun hujan, dan langsung memakaikan mantel / jaket hujan kepada personil sebagi bentuk kesiapan anggota untuk melaksanakan tugas dilapangan kata Lamin.



Kapolres Toba berharap kepada seluruh personil yang melaksanakan tugas tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dan menggangap tugas itu adalah amal budi untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat dan tetap semangat ungkap Kapolres melalui kasi humas.(Red-SP.ID/DS)