Persatuan Aur Serumpun Sumut, Mengadakan Pengajian Bulanan di Rumah Saudara H.Bg.Nasri Ellen Pili -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Persatuan Aur Serumpun Sumut, Mengadakan Pengajian Bulanan di Rumah Saudara H.Bg.Nasri Ellen Pili

Monday, November 14, 2022

 

Medan, Sumutpos id: Pengajian yang diadakan agar dapat menjalin silaturahmi antar pengurus dan anggota Keluarga besar Aur Serumpun Sumatera Utara, mengadakan Pengajian satu (1) bulan sekali. 


Persatuan Aur Serumpun Sumatera Utara, mengadakan pengajian di rumah penasehat H.Nasri Ellen Pili, Alamat Jl. Menteng II.Medan, pada hari Minggu (13/11/2022) pukul 20.30 wib (malam hari). 


Dihadiri oleh penasehat Persatuan Aur Serumpun Sumatera Utara H. Ridwan Pili, Ketua Persatuan Aur Serumpun  Sumatera Utara, H.Bg.Basrizal Tanjung, Sekretaris Persatuan Aur Serumpun Sumatera Utara Bg. Syaipul Bahri, Manday, Bendahara Persatuan Aur Serumpun Sumatera Utara Afri Gunawan Tanjung dan Bundo Kandung serta seluruh anggota Persatuan Aur Serumpun Sumatera Utara. 


Kata sambutan dari penasehat Persatuan Aur Serumpun Sumatera Utara H.Ridwan Pili, mengharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota,"agar kita selalu amanah dan jujur dalam prilaku sehari-hari, supaya kita terhindar dari kemusrikkan." tutur H.Ridwan Pili. 



Beliau memberikan arahan agar kita selalu berbuat kebaikan dan mengerjakan yang disuruh oleh Allah SWT dan meninggalkan laranganNya, agar kita mendapatkan ampunan dari oleh Allah SWT dan berikan Usnul khotimah di akhir ayat kita." pungkasnya.


Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Bundo kandung Yetti Sikumbang dan lanjutkan Thausiah Agama oleh Al-Ustad, Ariza Daud, S.Pdi, menghimbau kepada seluruh keluarga besar Persatuan Aur Serumpun Sumatera Utara, "agar kita semua dapat menjaga Sholat di awal waktu, supaya kita dapat fasilitas atau tiket menuju alam Akhirat nanti nya."tutur Al Ustadz. 



Dan menjaga amanahnya yaitu Al-Quran dan Hadist,supaya kita dapat melaksanakan apa-apa yang diwajibkan bagi kita dan apa-apa yang dilarang nya harus kita tinggalkan , supaya kita jangan menjadi orang- orang yang merugi." Pungkas nya. 

Dan diakhiri dengan doa. (Red-SP.ID/MYT).