Pemkab Nias Gelar Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58 Tahun 2022 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pemkab Nias Gelar Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58 Tahun 2022

Sunday, November 13, 2022

Nias - Sumutpos.id : Pemerintah Kabupaten Nias gelar perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 bertempat di Puskesmas Kecamatan Gido.


Acara tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Nias, Sekda Kabupaten Nias, Kepala Dinas Kesehatan P2KB Kabupaten Nias, Pimpinan BPJS Cabang Gunungsitoli dan Kabupaten Nias, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Nias, Camat Gido dan Forkopimka Gido, Kepala UPTD Puskesmas dan Instalasi Farmasi Kabupaten Nias, Segenap Panitia dan Seluruh Jajaran Kesehatan Serta Hadirin Yang Berbahagia. Jumat 11/11/2022


Mengawali sambutan Bupati Nias yang disampaikan oleh Wakil Bupati Nias, Arota Lase, A.Md mengajak seluruh hadirin untuk mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan karunia-Nya kita dapat memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 yang diperingati setiap tanggal 12 November.


“Hari Kesehatan Nasional ke-58 tahun 2022 merupakan momentum untuk kita bersyukur di era pandemi dan mengingatkan kita semua tentang pentingnya Kesehatan” ujar Wakil Bupati Nias


Tema HKN tahun 2022 adalah “Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku” membuka peluang bagi seluruh lapisan masyarakat memasuki masa transisi. Pandemi covid-19 telah mengajarkan kita bahwa tidak ada satupun orang di dunia yang aman.


Maka dari itu, sangatlah dibutuhkan pelayanan Kesehatan yang lebih siagam antisipatif, responsive dan Tangguh dalam menghadapi ancaman masalah Kesehatan yang terjadi saat ini maupun di masa yang akan datang serta dapat memfokuskan diri untuk menjadikan generasi ke depannya menjadi generasi yang berkualitas untuk daerah, bangsa dan negara.


“saya menyampaikan terima kasih kepada segenap jajaran Kesehatan, lintas sektor serta seluruh lapisan masyarakat yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah di semua lini dalam melaksanakan pembangunan kesehatan” ucap Wakil Bupati Nias


Selanjutnya, Wakil Bupati Nias berharap semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberkati dan melindungi seluruh jajaran Kesehatan se-Kabupaten Nias dalam mewujudkan Visi Kabupaten Nias yang maju dengan misi Kesehatan Beranjak sehingga Masyarakat Nias Sejahtera.(Red-SP.ID/FH)