Kontingen Kecamatan Girsip Siap Bertanding di Pasparawi Tingkat Kabupaten Simalungun 2022 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kontingen Kecamatan Girsip Siap Bertanding di Pasparawi Tingkat Kabupaten Simalungun 2022

Saturday, November 19, 2022

Parapat, Sumutpos Id, - Kontingen asal Kecamatan Girsang Sipangan Bolon (Girsip) siap bertanding di acara Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pasparawi) Tingkat  Kabupaten Simalungun. Yang dilaksanakan di Open stage Pagoda Parapat, Kelurahan Tigaraja, Sumatera Utara , selama dua hari sejak 18-19 November 2022. Dengan thema " Harmoni Dalam Keberagaman". 


Pembukaan acara Pasparawi oleh Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga. Turut dihadiri para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD)  Pemerintah Kabupaten Simalungun. 



Camat Girsang Sipangan Bolon Maruwandi Yosua Simaibang mengucapkan terima kasih kepada kontigen yang menampilkan Vokal Grub mau pun paduan suara campuran dengan baik.  


" Itu berkat dari Tuhan bisa menampilkan suara yang cukup baik, Harapan kami ke depan,  supaya bisa mengikuti yang telah kita lalui, Sehinga talenta-talenta di Kecamatan ini bisa terfasilitasi untuk memuji kemuliaan nama  Tuhan,  dengan mempersembahkan hospitaliti yang terbaik," ucap Maruwandi. 

Amatan dilokasi, selain acara  di meriahkan Paduan Suara dari muda-mudi. Juga  para orang tuan dari Kecamatan Girsang Sipangan Bolon ikut berpartisipasi memeriahkan kegiatan Pasparawi di Parapat. 


Bahkan setelah usai mempertontonkan nyayian  paduan suara, para kontigen menyempatkan diri Poto bersama dengan Camat Girsip.(Red-SP.ID/Hery)