Kapolres Dairi Laksanakan Sholat Subuh Keliling Di Mesjid Agung Sidikalang -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Dairi Laksanakan Sholat Subuh Keliling Di Mesjid Agung Sidikalang

Wednesday, November 9, 2022



Sidikalang,Dairi-sumutpos.id:Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM pada rabu subuh melaksanakan kegiatan sholat subuh keliling bertempat di mesjid agung sidikalang jalan mesjid kelurahan sidikalang kecamatan sidikalang kabupaten Dairi.


Pamen polri yg humanis ini melakukan kegiatan sholat subuh dan setelah sholat mendengarkan aspirasi dan keluhan masyarakat yang ada di kota sidikalang kabupaten dairi.


Adapun maksud dan tujuan dari kegiatan sholat subuh keliling berjemaah ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap polri, sehingga masyarakat kabupaten dairi merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan kegiatan ataupun aktifitas sehari hari.


Dalam obrolannya setelah sholat subuh, Wahyudi Rahman juga memberikan no hp nya 082352522003 dalam program "Lapor pak Kapolres", selanjutnya beliau menghimbau kepada jemah sholat subuh mesjid agung untuk bersama sama polres Dairi bergandeng tangan menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang sudah sangat kondusif di kabupaten Dairi, masyarakat sidikalang dan umumnya masyarakat kabupaten Dairi jangan merasa segan dan takut untuk melaporkan setiap kejadizan baik permasalahan pidana maupun konflik sosial yg terjadi dilingkungannya melalui no hp diatas tersebut dan juga call centre 110 Polres Dairi, kami pasti akan merespon nya dengan cepat.


Badan kenaziran  mesjid agung ustad H Dunggar Angkat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Kapolres Dairi ini, para jemaah juga akan selalu bersama polres Dairi dalam menjaga kamtibmas di kabupaten Dairi.(Red-SP.ID/CS)