Kapolres Dairi Gelar Sholat Ghoib Di Mesjid Khusnul Khatimah Bagi Korban Bencana di Cianjur -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Dairi Gelar Sholat Ghoib Di Mesjid Khusnul Khatimah Bagi Korban Bencana di Cianjur

Minggu, 27 November 2022

Dairi-sumutpos.id:Kapolres Dairi, AKBP Wahyudi Rahman bersama masyarakat menggelar Shalat Ghoib di Masjid Khusnul Khotimah, Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Jumat (25/11/2022). 



Pelaksanaan Shalat Ghoib dilaksanakan usai menggelar Shalat Jumat yang di imami oleh Ustadz Muhammad Sanif. 



Usai menggelar sholat Ghoib, Kapolres mengungkapkan pelaksanaan ibadah tersebut ditujukan kepada para korban yang meninggal dunia akibat bencana alam gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. 



"Shalat Ghoib ini dalam rangka bersama - sama mendoakan saudara - saudara kita yang ada di Kabupaten Cianjur, " Ujarnya kepada awak media. 



Dirinya mendoakan agar para korban yang meninggal dunia dapat diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. 


"Kita mendoakan khususnya kepada korban dapat Khusnul Khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, " Ungkapnya. 



Disisi lain, mantan Kasubdit IV Krimsus Polda Babel ini menghimbau kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Dairi, untuk lebih waspada terhadap bencana alam yang belakangan ini sering terjadi terutama bencana tanah longsor. 



"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk lebih waspada terhadap bencana alam, terutama di Kabupaten Dairi yang mana disini , banyak potensi bencana alam seperti tanah longsor. Selain itu, diharapkan juga untuk selalu berhati - hati dalam berkendara dan selalu mematuhi rambu - rambu lalu lintas, " Tutupnya.(Red-SP.ID/CS)