ANIES BASWEDAN CAPRES 2024 Hadir di Medan Disambut Ribuan Relawan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

ANIES BASWEDAN CAPRES 2024 Hadir di Medan Disambut Ribuan Relawan

Saturday, November 5, 2022


Medan-Sumutpos.id: Kunjungan Anies Baswedan selama  2 hari berturut-turut yakni tanggal 4 sampai dengan 5 November 2022  menarik perhatian rakyat wilayah Sumatera Utara. Ibarat magnet,  kehadiran Anies Baswedan menarik simpatik sejumlah besar rakyat Sumatera Utara dari berbagai kalangan dan tidak mengenal latar belakang. 




Dari masyarakat yang  berpendidikan sampai kepada orang awam semua antusias untuk bertemu langsung dan berjabat tangan  dengan seorang tokoh yang visioner dan selalu memikirkan kegerakan- kegerakan yang besar bagi Indonesia ini. 


Pertama kali ketika Anis Baswedan tiba di bandara yang seharusnya lewat jalur VIP tetapi Anies Baswedan memilih untuk lewat jalur umum saja karena ingin bertemu langsung dengan masyarakat. 




Low profile yang ditunjukkan oleh seorang calon pemimpin masa depan yang diyakini akan mampu membuat kegerakan yang lebih besar di Indonesia.

(Image/gambar):Dr Tuaman Purba Ketua Fraksi Nasdem Sumut


 Tuaman, ketua Fraksi  Nasdem di DPRD Sumatera Utara,  saat diwawancarai awak media ini, menyatakan bahwa sosok seperti Anies Baswedan lah yang dibutuhkan bangsa Indonesia sebagai Presiden  karena mampu melihat jauh ke depan seperti yang terlihat dalam dialog kebangsaan yang berlangsung pada Jumat, (04/11/22). 



Ketika ditanyakan berapa persen  peluang Anies Baswedan di Sumatera Utara,  Tuaman menyatakan "melihat antusiasme masyarakat yang ingin bertemu dengan Pak Anies, saya yakin Sumatera Utara menjadi yang paling besar saat pemilihan nanti. Tetap kita doakan." Ujarnya. 


Saat dialog lintas agama ujarnya, semua tokoh agama yang hadir mendoakan Pak Anies.  Sama-sama kita berharap, bagaimana supaya yang kita doakan ini menjadi kenyataan." Tutupnya. (Red-SP.ID/Tim 01)