Sambut Hut Humas ke-71, Kapolres Dairi Berikan Santunan Kepada Anak Yatim -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sambut Hut Humas ke-71, Kapolres Dairi Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Jumat, 28 Oktober 2022

 


Sidikalang,Dairi-sumutpos.id :Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM bersama personel Si humas polres Dairi lakukan kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim- piatu Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Divisi Humas Polri Ke - 71 Tahun 2022, bertempat di di ruangan loby mako polres Dairi, Jumat (28/10/22) 


Adapun Hut humas kali ini digelar Dengan Thema "Humas Polri Yang Presisi Bangkit Bersama Masyarakat Menuju Indonesia Maju"


Kapolres Dairi, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut  HUT Humas Polri ke-71 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober  2022, . Selain itu, juga sebagai wujud Kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan ditengah situasi pemulihan ekonomi nasional.


"Dengan doa anak-anak yatim-piatu, Kami memohon doa serta keberkahan dan kelancaran dalam kedinasan, dalam menjalankan tugas negara dan mengayomi serta melayani masyarakat di kabupaten Dairi dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.



Ditengah kesulitan yang dihadapi masyarakat, Polisi akan selalu hadir memberikan bantuan sebagai implementasi Polri yang presisi.


Menurutnya, kegiatan santunan anak yatim ini sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang ada saat ini sebagai anggota polri.


“Marilah kita tingkatkan nilai-nilai dan norma kesusilaan dalam rangka menyambut hari jadi divisi humas polri yang ke-71 saat ini, serta bersama kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Polri bukan hanya sebagai profesi saja, akan tetapi tempat untuk mengabdi serta mencari amal ibadah”. Tutupnya AKBP Wahyudi Rahman(Red-SP.ID/CS)