Wakil Wali Kota Gunungsitoli Ikuti Senam Sehat Bersama -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wakil Wali Kota Gunungsitoli Ikuti Senam Sehat Bersama

Tuesday, September 20, 2022

Gunungsitoli - Sumutpos.id : Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, SE.,M.Si ikuti senam sehat bersama dalam rangka Hari Perhubungan Nasional Tahun 2022 di wilayah Kota Gunungsitoli. Kegiatan senam dihadiri kurang lebih 100 peserta dari beberapa Instansi Vertikal, Perusahaan Swasta dan beberapa Kepala OPD Lingkup Pemko Gunungsitoli, yang diselenggarakan di Taman Ya’ahowu Kota Gunungsitoli, Sabtu (17/09/2022).


Wakil Wali Kota Gunungsitoli dalam arahannya menyampaikan sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan ini, tujuannya untuk mendapatkan tubuh yang sehat dan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional, kiranya kita tetap mempererat tali silaturrahim antara seluruh stakeholder Perhubungan di wilayah Kota Gunungsitoli sehingga apa program-program dan harapan masyarakat dapat kita wujudkan secara pelan-pelan, ucap Wakil Wali kota


Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Drs. Oimonaha Waruwu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Arham Dusky Hia, Kapolres Nias AKBP Lufti, S.IK.(Red-SP.ID/FH)