Nurlinda Angkat Dukung Penuh Pembangunan Jalan Pertanian Kuta Rahu, Desa Karing Sepanjang 1,2 Km -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Nurlinda Angkat Dukung Penuh Pembangunan Jalan Pertanian Kuta Rahu, Desa Karing Sepanjang 1,2 Km

Thursday, September 15, 2022

Karing-sumutpos.id :Nurlinda Angkat  anggota DPRD Dairi dari  partai Golkar, bersama Camat Berampu,dan kepala desa Karing, serta masyarakat Kuta rahu bersama berswadaya membangun jalan pertanian sepanjang 1,2 km.

Kamis 15/9/2022 di lokasi pembangunan pembukaan jalan pertanian,antara dusun kuta rahu dan kuta kepar,desa Karing,kecamatan Berampu .

Awak media langsung monitoring berdialog langsung dengan ibu Nurlinda Angkat,camat Berampu, dan kepala desa karing .Nurlinda Angkat membenarkan bahwa pembangunan jalan pertanian di bangun atas swadaya masyarakat yang bekerja sama dengan Beliau, Kepala Desa Karing,Camat Berampu.

Sebagai wakil rakyat ,perpanjangan suara rakyat beliau ingin mewujudkan aspirasi rakyat, mengenai jalan pertanian ini dengan dana Swadaya.Apalagi warga masyarakat sudah memberikan tanah nya untuk akses pembukaan jalan dengan cuma cuma.
"Tujuan jalan ini dibuka agar petani lebih muda mengantarkan hasil panen dengan sepeda motor, tidak dengan tenaga pikul lagi. Dengan demikian perekonomian masyarakat otomatis akan meningkat,"ucap Nurlibda Angkat

"Sebelum ini ada juga pembukaan akses jalan pertanian di kutambelang,dan akan bergilir kedesa lain dan Kecamatan yang lain juga niat nya,"tambah Nurlinda

Hal senada juga diucapkan  camat Berampu,Ramadayani Berampu.Beliau sangat senang dan semangat untuk pembangunan akses jalan pertanian yang berdampak meningkatkan pembangunan dan perekonomian masyarakat yang mayoritas petani.

Hari pertama dimulai dihadiri perangkat  desa karing dan masyarakat dusun kutarahu,desa karing.(Red-SP.ID/CS)