Wakil Bupati Deli Serdang Lepas Jalan Santai AMPI Peduli Kesehatan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Wakil Bupati Deli Serdang Lepas Jalan Santai AMPI Peduli Kesehatan

Sunday, August 7, 2022

Deli Serdang-Sumutpost.id: Wakil Bupati Deli Serdang, HM. Ali Yusuf Siregar hadiri kegiatan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Peduli Kesehatan (Jalan Sehat, Senam Kesegaran Jasmani Serta Donor Darah) yang di gelar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Deli Serdang di Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Deli Serdang di Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Lubuk Pakam, Minggu (07/08/2022).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Deli Serdang, HM.Ali Yusuf Siregar mengatakan, kegiatan olah raga untuk kesehatan, karena tanpa kesehatan kita tidak bisa berbuat apa-apa, kesehatan lebih berharga dari segala-galanya.
Wakil Bupati Deli Serdang, HM. Ali Yusuf Siregar memberikan apresiasi kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Deli Serdang karena telah menggelar kegiatan yang dapat bermanfaat bagi masyarakat serta dapat memberikan semangat, karena generasi muda adalah salah satu sumber untuk membangun Kabupaten Deli Serdang dan berharap, Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Deli Serdang bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

Sementara, Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Sumatera Utara, H.Amas Muda Siregar mengatakan bahwa program Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan hari ini sebagai menterjemahkan program Pemerintah Kabupaten Deli Serdang, ini bagian dari partisipasi Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Deli Serdang untuk mendukung program kerja pembangunan yang ada di Kabupaten Deli Serdang.
" Mudah-mudahan kerja sama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Deli Serdang bersama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dapat terus di tingkatkan sehingga Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dapat berhasil dalam melayani masyarakat di seluruh Kabupaten Deli Serdang," ucapnya.

Hal senada juga dikatakan Pelaksana Tugas (PLT) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Deli Serdang, dr.Niko Sitompul, bahwa tujuan dan niat Angkatan Mudah Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Deli Serdang sangat murni untuk membuktikan pekerjaan dan karya Angkatan Mudah Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Deli Serdang dalam bentuk Angkatan Mudah Pembaharuan Indonesia (AMPI) peduli kesehatan khususnya di Kabupaten Deli Serdang dapat terlaksana dalam sinergitas Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Deli Serdang bersama Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang terjalin dengan luar biasa.

Hadir pada kesempatan tersebut, perwakilan Forkopimda Kabupaten Deli Serdang,Kaban Kesbangpol Drs. Zainal A Hutagalung, Sekretaris Budporapar Suriadi,S.Sos, perwakilan Kadis Kesehatan, Perwakilan Kadis Kominfo serta para Kader AMPI Kabupaten Deli Serdang dan undangan lainnya.
(Red-SP-ID/SS)