Vicktor Oktopianus.S.SH Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Batu Bara Berikan Bantuan Partisipasi ke PS. Surya, Dukung Kegiatan Olah Raga -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Vicktor Oktopianus.S.SH Ketua DPC Pejuang Bravo Lima Batu Bara Berikan Bantuan Partisipasi ke PS. Surya, Dukung Kegiatan Olah Raga

Thursday, August 11, 2022

Batu Bara- Sumutpos.id: Sebanyak 12 club Persatuan Sepak Bola di kabupaten Batubara mengikuti Kompetisi Piala  bergilir Forum Pemuda- Pemudi Kuala Tanjung (FPPKT) Cup 2022 yang dilksanakan dilapangan Sania PT. Multi Mas Nabati Asahan (Wilmar Group) Desa Kuala Tanjung,  Kecamatan Sei Suka, Provinsi Sumatera utara. 

Ajang Kompetisi Sepak bola Piala Bergilir FPPKT cup 2022 diadakan semenjak tahun 2016, seharusnya ajang Kompetisi sepak bola piala bergilir dilaksanakan satu tahun sekali, namun karena masa Covid 19 tertunda 3 tahun tidak dilaksanakan, baru tahun 2022 ini kembali diadakan. ujar Dedy panitia PS. Surya Desa Pematang Nibung,  Kecamatan Medang deras dikantor Pejuang Bravo Lima Indra pura, Rabu (10/08/2022).

Menurut Dedy, Salah satu Club Persatuan Sepak bola yang mengikuti Kompetisi Piala bergilir FPPKT cup 2022 dari 12 club PS, Salah satunya adalah PS.Surya dari Desa Pematang Nibung, Kecamatan Medang deras di pimpin manager Azwar.

PS. Surya di Kompetisi ajang Piala bergilir FPPKT cup 2022 ini sudah bermain 4 kali pertandingan, dan dari keempat kali pertandingan belum pernah kalah, rencananya jadwal pertandingan Kamis besok (11/08/2022), PS.Surya  akan bertanding  melawan PS.Kotara dari Indra pura,  Kecamatan Air putih, (Pertandingan Semifinal), sebut Dedy. 

Dedy menambahkan, PS. Surya ini sudah ada semenjak tahun 1983 semasa desa Medang yang belum dimekarkan, desa Pematang Nibung adalah Pemekaran dari desa Medang. 

Berharap PS. Surya dapat memenangkan seluruh pertandingan dan memboyong piala bergilir FPPKT cup 2022 dan ini akan menjadi kebanggan kita bersama dan kami akan terus meningkatkan kualitas pemain PS.Surya yang nantinya dapat membawa nama PS. Surya mengharumkan Kabupaten Batubara, mohon do'a dan dukungannya ya??. harap Dedy. 

Ketua Pejuang Bravo Lima Kabupaten Batubara Vicktor Oktopianus.S.SH yang juga Pemerhati Olah raga dikabupaten Batubara rupanya diketahui panitia PS. Surya desa Pematang Nibung dan mengutus Dedy sebagai panitia berkunjung kekantor Pejuang Bravo Lima di Indra Pura, dalam Kunjunganya disambut langsung Oleh Vicktor Oktopianus.S.SH didampingi Wasek i Pejuang Bravo Lima Roberth Simanjuntak.SH, James Sihombing.SH bid. Hukum, Samsir alam bid.Keamanan dan ketertiban, S.Pranata bid. Media dan Informasi dan Firman Napitupulu anggota. 

Vicktor pada kesempatan ini mengatakan sambil memberikan bantuan partisipasi diterima Dedy: Agar PS.Surya dapat memenangkan kompetisi ajang piala bergilir FPPKT Cup 2022 dan menjadi juara I,  dan bantuan ini sekedar partisipasi dukungan atas kegiatan positif masyarakat maupun generasi muda semoga bantuan Partisipasi ini bermanfaat, namun jangan dilihat banyaknya jumlah bantuan yang diterima,  tetapi mari kita rasakan adanya  kebersamaan ini , ujar Vicktor kepada Dedy. 

Vicktor menambahkan,  Saya pribadi  sangat mendukung kegiatan kompetisi Sepak bola FPPKT cup 2022 yang dengan olah raga dan mengolahragakan masyarakat,  mudah-mudahan dapat menghindari generasi muda dari keterlibatan penggunaan Narkotika dan minuman keras serta menjadi generasi muda Batubara sehat dengan olah raga, imbuh Vicktor.**(Red-SP. ID/Li)