Apresiasi Kepala Desa Cijengkol Sambut Baik Pembangunan RSUD di Desa Cijengkol -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Apresiasi Kepala Desa Cijengkol Sambut Baik Pembangunan RSUD di Desa Cijengkol

Thursday, August 11, 2022

Lebak-Sumutpos.id:Guna meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat, pemerintah membangun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilograng, kini akan segera dimiliki.

Dengan dibangunnya gedung RSUD tersebut, otomatis warga masyarakat Cilograng sangat antusias terhadap pembanguan rumah sakit yang ada di Desa Cijengkol Kecamatan Cilograng.

Pembangunan RSUD yang beralamat di Jalan raya nasional lll Desa Cijengkol Kecamatan Cilograng  Kabupaten Lebak provinsi Banten.

Kepala desa Cijengkol, Nendi Somantri S,Pdi. "semoga dengan adanya pembangunan rumah sakit umum daerah tersebut bisa membatu tarap hidup warga Desa Cijengkol umumnya warga Kecamatan Cilograng, terutama dibidang lapangan pekerjaan tentunya sangat disambut baik warga Desa Cijengkol, karena ada  lapangan pekerjaan untuk warga Cijengkol."kata kepala desa Nendi somantri S,Pdi.

Nendi pun sangat berterima kasih kepada pemerintah provinsi Banten, yang sudah menggelontorkan anggaran untuk pembangunan RSUD yang ada didesanya, sehingga warga yang menganggur bisa terbantu karena ada lapangan pekerjaan.

Semoga dengan adanya pembangunan RSUD Cilograng bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang ada di Kecamatan Cilograng umumnya untuk kita semua."ungkap Nendi somantri,S, Pdi.**(Red-SP.ID/Li)