Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Personil Polres Dairi Lakukan Binrohtal -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Personil Polres Dairi Lakukan Binrohtal

Kamis, 11 Agustus 2022

Dairi-sumutpos.id : Guna membentuk Personil Polri Khususnya Polres Dairi yang memiliki iman dan taqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa agar terwujudnya Insan  Polri yang Presisi dalam pelaksanaan tugas dan dicintai masyarakat Personil Polres Dairi melaksanakan kegiatan Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental). Kamis 11-08-2022.

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan oleh personil Polres Dairi dilakukan secara terpisah yang mana beragama Kristen melaksanakan kegiatan binrohtal di Aula Kamtibmas Polres Dairi sedangkan yang beragama Islam melaksanakan Binrohtal di Mesjid Nurul Mukmin Polres Dairi.
Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Ranman, S.H, S.I.K, M.M menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini sudah rutin dilaksanakan oleh Polres Dairi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan personil Polres Dairi dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan ke Imanan dan ketaqwaan sehingga dapat terhidar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Intitusi Polri. Pungkasnya.
Tambanhya, Kegiatan Binrohtal ini juga bertujuan untuk membentuk Karakter Anggota Polri khususnya Polres Dairi agar menjadi lebih baik dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri, semoga dengan adanya kegiatan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personil dan dapat diimplementasikan dalam kegiatan anggota polri sehingga dapat mewujudkan Polri yang Presisi.

Tidak menghalangi pelaksanaan tugas sehari-hari Personil Polres Dairi melaksanakan kegiatan Binrohtal ini pada hari kamis setelah melaksanakan apel pagi dan langsung dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan Binrohtal.
Kegiatan Binrohtal tersebut diikuti oleh Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Ranman, S.H, S.I.K, M.M, Wakapolres Dairi Kompol Denny Boy P, S.H, M.H, Para Kabag, Para Kasatfung, Para Perwira, Seluruh Personil dan ASN Polres Dairi, serta PHL Polres Dairi.(Red-SP. ID/CS)