Putra Jorlang FC Juara Turnamen Piala Ketua DPD IPK Simalungun Cup I, Tundukkan Tombak Sakti FC 2-0 di Final -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Putra Jorlang FC Juara Turnamen Piala Ketua DPD IPK Simalungun Cup I, Tundukkan Tombak Sakti FC 2-0 di Final

Thursday, August 18, 2022

(Image/Gambar) : Ketua DPD IPK Simalungun Martogi Sinaga SH memberikan piala kepada Manager Putra Jorlang FC Kadar Situmorang.

Simalungun - Sumutpos.id : Tim Putra Jorlang FC berhasil menjuarai turnamen sepak bola  piala Ketua DPD IPK Simalungun Cup I setelah menundukkan tim Tombak Sakti  FC 2-0 di pada partai final di Lapangan Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Sumut, Rabu (17/8/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Kedua gol tersebut berhasil disarangkan pemain Putra Jorlang FC ke gawang Tombak Sakti FC yakni, Juan Siagian pada babak pertama dan Anju Tampubolon pada babak kedua.

Tampak hadir menyaksikan pertandingan unsur Forkompimcam Jorlang Hataran, Kepala Dinas Kesehatan Simalungun Tony Simanjuntak, serta ribuan penonton yang memadat sisi lapangan sangat antusias, walau pada babak kedua hujan turun tak menyurutkan nian para penonton untuk tetap menyaksikan pertandingan hingga selesai.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Simalungun Martogi Sinaga SH dalam sambutannya usai pertandingan mengatakan, terima kasih kepada semua pihak yang telah turut menyukseskan acara turnamen piala Ketua DPD IPK Simalungun Cup I dari awal hingga partai final ini, terkhusus juga kepada masyarakat Kecamatan Jorlang Hataran yang sangat antusias menyaksikan partai final," ujarnya.

Turnamen ini kita gelar untuk memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 dan juga untuk mengajak para generasi untuk mencintai olahraga, melihat antusiasme masyarakat kita rencanakan dalam memeriahkan HUT RI tahun depan akan tetap kita gelar turnamen sepakbola yang lebih besar lagi dengan memperebutkan piala bergilir," kata Martogi.
Sementara itu, Ketua Panitia Budi Simbolon didampingi Ketua IPK Kecamatan Jorlang Hataran Maringan Butarbutar menyampaikan, terimakasih kepada semua pihak, tim yang ikut serta, dan masyarakat hingga turnmen sukses dilaksanakan, harapan kita turnamen ini tetap kita gelar tahun depan," sebut Budi.

Adapun pemenang turnamen piala DPD IPK Simalungun Cup I yakni,
Juara 1 Putra Jorlang FC, Juara 2 Tombak FC, Juara 3 Gass FC Juara 4 Motung FC, sedangkan top skor diraih oleh Boy Situmorang pemain Putra Jorlang FC dengan 14 gol dan pemain terbaik diraih oleh Anju Tampubolon dari Putra Jorlang FC, kepada para pemenang panitia memberikan piala dan uang.( Red-SP.ID/FIS)