Polres Toba Amankan Kegiatan Fashion Show Budaya Batak dan Hiburan Rakyat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Toba Amankan Kegiatan Fashion Show Budaya Batak dan Hiburan Rakyat

Sunday, August 28, 2022

Toba-Sumutpos.id:Polres Toba bersama Polsek Balige melaksanakan pengamanan di sekitar Tugu DI. Panjaitan pada kegiatan Fashion Show dan pertunjukan hiburan rakyat pada Sabtu (27/8/22) 
Pengamanan yang dilaksanakan berdasarkan kerawanan yang diperkirakan yang membutuhlan kehadiran Polri pada kegiatan pergelaran seni budaya adat batak dan musik hiburan yang memgundang banyak orang yang datang menonton.
Dengan perkiraan diatas Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb ,S.H,S.I.K melalui Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhoni A. Siregar membuat Surat Perintah Tugas Pengamanan di kegiatan fashion show dan hiburan musik dalam memberikan kenyamanan masyarakat yang menonton acara tersebut.
Harapan Kapolres Toba yang disampaikan melalui Kasi Humas Polres Iptu B. Samosir hiburan yang dilaksanakan di Tugu D.I Panjaitan Balige berlangsung dengan aman dan kondusif sehinga masyarakat yang datang diharapkan saling menjaga keamanan dan ketertiban sehingga hiburan musik dapat si nikmati dan menjadi hiburan di akhir pekan ini ungkap Kasi Humas. (Red-SP.ID/DS)