Diskusi Panel & Temu Kangen AdvokatTema "Kode Etik, Dewan Kehormatan Mempertahankan Advokat Officium Nobile". -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Diskusi Panel & Temu Kangen AdvokatTema "Kode Etik, Dewan Kehormatan Mempertahankan Advokat Officium Nobile".

Sunday, August 28, 2022

Medan-Sumutpos id: PERADI Kota Medan, mengadakan mengadakan diskusi Panel dan Temu Kangen Advokat, dengan Tema " Kode Etik dan Dewan Kehormatan untuk mempertahankan Advokat Officium Nobile," dilaksanakan di Grand Ballroom Emirald Garden Hotel, pada hari Jumat (26/8/2022).

Dihadiri Hendrick Napitupulu SH, MH ketua PERADI Kota Medan, Sehat Hutagalung SH, MH (Sekretaris), Iskandar Simatupang, SH (Kabid kerukunan Antar Advokat dan Sosial), Hotnida Jumei Hutauruk (Kabiro Pemberdayaan Perempuan dan Anak) dan seluruh anggota Advokat kota Medan. 

Dalam kata sambutan ketua PERADI Kota Medan Hendrick Napitupulu, SH.MH, mengharapkan kepada Advokat dalam Diskusi panel dan temu Kangen Advokat,agar selalu  menjaga yang namanya Kode Etik Advokat dan mengaja Dewan Kehormatan untuk mempertahankan Advokat Officium Nobile, supaya kedepannya Advokat tetap dipandang oleh masyarakat luas, pada umumnya di kota Medan dan di Sumatera Utara, memang untuk mengaja dan menerapkan nya sangat sulit dan ini harus kita lakukan untuk marwah dan martabat seseorang Advokat.
Jika tidak bisa lagi Organisasi-organisasi Advokat yang sudah puluhan jumlahnya untuk bersatu dalam 1 organisasi maka untuk mempertahankan profesi Advokat Officium Nobile (terhomat),maka sebaiknya ada satu Kode Etik yang mengatur  Etika Profesi seluruh Advokat dan dewan kehormatan,tutur Hendrick. (Red-SP.ID/MYT).