Personil Polres Dairi Gelar KRYD Antisipasi Agar Tidak Terjadi Kemacetan Kendaraan Yang Mengisi BBM di SPBU -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Personil Polres Dairi Gelar KRYD Antisipasi Agar Tidak Terjadi Kemacetan Kendaraan Yang Mengisi BBM di SPBU

Sabtu, 20 Agustus 2022

Dairi-sumutpos.id:Personil Polres Dairi melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dengan melakukan penjagaan dan pengaturan kenderaan yang akan mengisi BBM di SPBU yang ada di kabupaten Dairi pada sabtu sore hingga malam 20/8/22.

Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ini guna terciptanya Kamsetibcar Lantas terkait meningkatnya penggunaan BBM di Kabupaten Dairi dengan adanya mobilitas dari proyek Nasional yang sedang melaksanakan pekerjaannya.
Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Kasat Samapta Polres Dairi Akp Tugono, SH yang turun langsung Ke SPBU 
mengatakan Stok Pasokan BBM dari Pertamina ke SPBU di Kabupaten Dairi cukup dan terpenuhi, hanya saja imbas dari tidak beroperasinya salah satu SPBU yang keluarganya kemalangan beberapa hari yang lalu menjadikan Panic Buying kepada masyarakat, Namun untuk saat ini seluruh SPBU yang ada di kabupaten Dairi sudah beroperasional kembali.

Dilanjutkan Tugono, Polres Dairi menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan penimbunan ataupun penyimpangan penggunaan BBM, Kami pihak Polres Dairi Tidak segan untuk melakukan Penindakan hukum.
Juga kepada masyarakat Kabupaten Dairi kami himbau agar tidak membeli BBM dengan mempergunakan Jerigen, agar tidak terjadinya kemacetan kenderaan yang akan mengisi BBM
Untuk saat ini situasi aman kondusif dan Lalu lintas sudah lancar kembali
Demikian."Pungkas Tugono (Red-SP.ID/CS)