Polres Dairi Gelar Bakti Kesehatan Door to Door -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Dairi Gelar Bakti Kesehatan Door to Door

Sunday, August 21, 2022

Dairi-Sumutpos.id:Polres Dairi lakukan kegiatan Bakti Kesehatan Door to door kepada warga Sidikalang. Kegiatan Bakti Kesehatan tersebut dengan cara berpatroli di seputar Kecamatan Sidikalang dan menanyakan langsung kepada warga yang akan menerima bakti kesehatan tersebut.

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M yang diwakili oleh Kabag Sdm Polres Dairi Kompol MKL Tobing, SH menjelaskan kepada awak media bahwa kegiatan bakti kesehatan ini dilaksanakan sebagai wujud nyata serta tanda kepedulian dan kecintaan polri terhadap masyarakat.
"Bakti kesehatan dilakukan dengan cara mengecek Tensi dan kondisi fisik dari warga yang sedang sibuk dengan melakukan aktivitasnya" ucap MKL. Tobing. 

"Yang mana biasanya masyarakat akan lupa dengan kesehatan diri dengan sibuknya dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari." lanjut MKL. Tobing 

Kegiatan Bakti Kesehatan tersebut diterima baik oleh masyarakat serta mendukung pelaksanaan kegiatan bakti kesehatan.
Kegiatan bakti kesehatan ini dilaksanakan oleh Team kesehatan Biddokkes Polres Dairi dan personil yang mendampingi pelaksanaan kegiatan bakti kesehatan.(Red-SP.ID/CS)