Penutupan Turnamen Volly Piala Camat Silima Pungga Pungga Dirangkai Dengan Lomba Mewarnai, Makan Berimbang dan Cerita Dengan Topik Khusus Anak PAUD -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Penutupan Turnamen Volly Piala Camat Silima Pungga Pungga Dirangkai Dengan Lomba Mewarnai, Makan Berimbang dan Cerita Dengan Topik Khusus Anak PAUD

Tuesday, August 16, 2022

Dairi,Silima pungga pungga- Sumutpos.id:Penutupan turnamen volly piala camat Silima pungga pungga yang dirangkai dengan lomba mewarnai,makan berimbang,dan cerita yang topiknya nya khusus buat bapak bupati dan Bunda Paud.Di halaman kantor camat Parongil dan di hadiri ribuan masyarakat parongil dari 15 desa satu kelurahan.senin 15/8/2022.


Acara di hadiri Bupati Eddy Berutu ,Dan Bunda Paud Kabupaten Dairi Romi Mariani Simarmata, bunda paud kecamatan Ny Horas Yanti marlina simarmata,SH,ketua pokja,dan perwakilan polsek Parongil Dan Koramil 03 Parongil serta seluruh kepala desa dan Lurah juga petugas Puskesmas dan kapustu.

Acara sekaligus untuk meresmikan lapangan bola volly Kecamatan silima pungga pungga dengan penanda tanganan prasasti hasil Swadaya masyarakat dan gotong royong bersama.Dalam turnamen yang berjalan 2 bulan dikecamatan silima pungga pungga ini yang sangat menguras perhatian camat silima pungga pungga horas Pardede untuk membuat event ini berjalan dengan baik.


Begitu juga PAUD yang ada di seluruh Desa Kecamatan Silima pungga pungga baik Pembina nya maupun anak paud sangat antusias untuk perlombaan yang di laksanakan seperti makan berimbang,mewarnai,dan bercerita tentang profil bupati dan Bunda paud menurut persi mereka sendiri,unik lucu dan mengasyikkan cara mereka bercerita yang diawali dengan salam "njuah njuah" .Cara mereka menceritakan memuji bupati dan Bunda paud yang dikenal penyayang anak anak.

Sementara volly di pegang oleh sang juara tim desa Lae ambat. Sampai malam acara berjalan dengan baik dan massa yang datang tumpah ruah.


Dalam wacana bupati sangat bersemangat melihat antusias warga yang sangat membludak,bayangkan hingga jalan tertutup.memang baru ini event olah raga dikecamatan yang sangat luar biasa,dibarengi pula dengan acara PAUD nya.

Rombongan Bupati di dampingi AMPI,dan IPK.acara berjalan baik lancar dan aman.(Red-SP.ID/CS)