Seribu Bendera Merah Putih dan Lima Ratus Stiker, Dibagikan Polres Dairi Kepada Masyarakat Pengguna Jalan Guna Memeriahkan Perayaan Kemerdekaan RI Ke- 77 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Seribu Bendera Merah Putih dan Lima Ratus Stiker, Dibagikan Polres Dairi Kepada Masyarakat Pengguna Jalan Guna Memeriahkan Perayaan Kemerdekaan RI Ke- 77

Tuesday, August 16, 2022

Dairi-sumutpos.id:Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT kemerdekaan RI Ke 77 Tahun 2022, Kapolres Dairi  Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM bersama Forkopimda dan Personil Polres Dairi serta Polsek Jajaran  membagikan Bendera Merah Putih beserta Stiker kepada masyarakat pengguna jalan.

Adapun bendera merah putih beserta Stiker yang dibagikan kepada pengguna jalan sebanyak : bendera merah putih, 1000 (seribu) bendera dan stiker sebanyak 500 (lima ratus) stiker dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77 Tahun 2022 di kabupaten Dairi. Selasa 16-08-2022.

Pada Kegiatan Bagi Bagi Bendera Merah Putih dan stiker Secara Gratis, Dengan Tujuan Supaya Mengajak Masyarakat Untuk Berpartisipasi, Serta Menyemarakkan Dalam Merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77.
Dengan Adanya Pembagian Bendera Merah Putih dan stiker Secara Gratis Ini, Semoga Seluruh Masyarakat kabupaten Dairi Bisa Berpartisipasi Dalam Pengibaran Bendera Merah Putih, Serta Menyemarakkan Dan Memeriahkan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI 17 Agustus 2022.

Tidak hanya Polres Dairi dan Polsek Jajarannya Pembagian Bendera Merah Putih dan Stiker ini juga dilaksanakan secara serentak Seluruh Indonesia oleh Kepolisian Republik Indonesia dalam memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 77 Tahun 2022.

Hadir dalam pelaksanaan Pembagian Bendera Merah Putih dan stiker tersebut  Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM, Yang Mewakili Bupati Dairi oleh Kasat Pol PP Dairi J. Siregar, Yang Mewakili Kajari Dairi oleh Kasi Pidum Adhy Limbong, Yang Mewakili Dandim 0206 Dairi oleh Serda R. Kaloko, Yang Mewakili Ketua pengadilan negeri Sidikalang Oleh Wakil Ketua pengadilan Rumia R.A.C. Lumban Raja SH, MH, Waka Polres Dairi Kompol Denny Boy Panggabean, SH, MH, Para Kabag Polres Dairi, Para Kasat Fung Polres Dairi, Para Kapolsek Sejajaran Polres Dairi.(Red-SP.ID/CS)