Pengerak Mahasiswa Kabupaten Dairi Mengapresiasi Kinerja Bapak Kapolri Atas Langkah Tegas Pengungkapan Kasus Brigadir J -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pengerak Mahasiswa Kabupaten Dairi Mengapresiasi Kinerja Bapak Kapolri Atas Langkah Tegas Pengungkapan Kasus Brigadir J

Tuesday, August 9, 2022

Sidikalang-sumutpos.id: Ketua Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) Kabupaten Dairi Gunawan Tumangger dan Ketua persiapan cabang Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat Dike Simbolon, mengapresiasi kepada bapak Kapolri atas langkah - langkah tegas dalam pengungkapan kasus penembakan yang menewaskan Brigadir Josuha Hutabarat, di kediaman Kadiv Propam Mabes Polri pada awal Juli lalu.

Dan Ketua Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII) Kabupaten Dairi Gunawan Tumangger dan Ketua persiapan cabang Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Kabupaten Dairi dan Pakpak Bharat Dike Simbolon, juga menghimbau seluruh elemen masyarakat untuk mempercayakan penanganannya kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia. Selasa (09/08/2022).

"Terima kasih juga kepada Bareskrim mabes polri dalam pengungkapan kasus Brigadir J dengan secara transparansi dan berkeadilan" lanjutnya.(Red.SP.ID.CS)