Terima Audiensi GP Ansor Sumut, Bupati Toba Sambut Baik Rencana Kunjungan Menteri Agama di Kabupaten Toba -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Terima Audiensi GP Ansor Sumut, Bupati Toba Sambut Baik Rencana Kunjungan Menteri Agama di Kabupaten Toba

Tuesday, August 9, 2022

(Image/gambar):Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus  Fhoto Bersama Dengan Ketua GP Ansor Sumut


Toba (9/8/22) Sumutpos.id: Bupati Toba, Poltak Sitorus didampingi Wakil Bupati Toba Tonny M. Simanjuntak menerima audiensi Ketua PW GP Ansor Sumatra Utara (Sumut)  H. Adlin Umar Yusri Tambunan, S.T., M.S.P beserta rombongan di Ruang Kerja Kantor Bupati Toba, Selasa (9/8/2022).

Audiensi ini guna koordinasi terkait rencana kedatangan Menteri Agama H. Yaqut Cholil Qoumas ke Kabupaten Toba pada tanggal 19 Agustus 2022 dalam rangka Pelantikan Pengurus GP Anshor Sumut periode 2022-2027 di TB Center dan rencananya juga akan melakukan pertemuan dengan Ephorus HKBP Pdt. Robinson Butarbutar.

Seperti disampaikan Adlin Umar yang juga merupakan Wakil Bupati Serdang Bedagai bahwa maksud diadakan pelantikan di Kabupaten Toba adalah untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa  di Sumut hidup berdampingan dan rukun.

Menanggapi hal itu, Bupati Poltak Sitorus menyambut baik Kabupaten Toba dijadikan lokasi pelantikan GP Ansor Sumut karena Toba merupakan daerah yang masyarakatnya majemuk.

"Kita harap acara ini sukses dan kita akan sambut dan fasilitasi kehadiran pak Menteri Agama di Toba," kata Bupati Poltak Sitorus.

Turut mendampingi, Pj. Sekdakab Toba Augus Sitorus, Plt. Asisten Administrasi Umum Verry S. Napitupulu, Kabag Prokopim Try Sutrisno P. Samosir. (Red-SP.ID/DS)