Pembukaan Program Pelatihan Paralegal Angkatan 1 Tahun 2022 Bekerjasama Dengan Lembaga Bantuan Hukum Medan 88 / Yayasan Pusaka Indonesia. -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pembukaan Program Pelatihan Paralegal Angkatan 1 Tahun 2022 Bekerjasama Dengan Lembaga Bantuan Hukum Medan 88 / Yayasan Pusaka Indonesia.

Thursday, August 25, 2022

Medan-Sumutpos.id: Lembaga Bantuan Hukum Medan 88 dan Yayasan Pusaka Indonesia, mengadakan pelatihan Paralegal diadakan di Aula Room Cafe komonitas, Jl. Singamangaraja NO. Medan, pada hari Kamis, 25 - 27 Agustus 2022. 
Dihadiri Ketua yayasan LBH 88,Muhardi SH, didampingi Sekretaris yayasan LBH 88, Ns Mareti Laia S. Kep, CWCCA, CLA. P, Pengawas LBH 88 Oktaf Vitra Buana,dan Komelius Hondo sebagai ketua panitia pelatihan.

Dalam kata sambutan ketua LBH Medan 88,Muhardi.SH , mengharapkan bagi para perserta  Paralegal agar dapat dengan serius dan tekun mengikuti  pelatihan selama tiga (3) hari, semoga ilmu yang di dapat bisa membantu masyarakat yang membutuhkannya
Pelatihan paralegal  di selenggarakan selama  tiga(3) hari dan mendapatkan sertifikat yang di keluar Mentri Hukum dan Ham.

Dan sertifikat ini tanda kita udah mengikuti pelatihan paralegal dan baru kita bisa menangani  permasalahan hukum di masyarakat dan harus selalu bekerjasama dengan LBH Medan 88, tutur Muhardi SH. (Red-SP.ID/MYT).