Kejurnas Danau Toba Rally 2022 HTI TPL Aek Nauli Ditutup, Ryan Nirwan Juara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kejurnas Danau Toba Rally 2022 HTI TPL Aek Nauli Ditutup, Ryan Nirwan Juara

Minggu, 07 Agustus 2022

(Image/Gambar) : Closing ceremony kejurnas danau toba really 2022 di Parapat.

Simalungun - Sumutpos.id : Kejuaraan nasional danau toba rally 2022 di kawasan Hutan Tanaman Industri Toba Pulp Lestar (HTI TPL)i sektor aek nauli berjalan lancar dan sukses.

Acara Closing Ceremony Danau Toba Rally 2022 pun digelar di Terminal Sosor Saba, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumut, Minggu (7/8/2022) sekira pukul 16.00 WIB.

Kejuaraan Nasional Danau Toba Rally 2022 Leg-1 dan Leg-2 dimenangkan oleh driver Ryan Nirwan co driver Adi Indiarto dari Toyota Gazoo Racing Indonesia, kemudian disusul oleh driver Rizki Prayoga co driver Doni Wardono dari HRVRT BGM HBM BMB. 

Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah (Ijeck), dengan mobil Subaru yang diselimuti stiker Toba Pulp Lestari (TPL) berada di peringkat 10 besar yaitu peringkat 9 dengan co driver Hervian Soejono. 

“Kejurnas ini tidak mungkin bisa berhasil tanpa dukungan dari sponsor dan tim pendukung, khususnya saya ucapkan terimakasih kepada TPL yang sudah mendukung dengan menyediakan lahan konsesi yang menjadi rute Rally ini. Selanjutnya kita akan mempersiapkan diri untuk ajang Asia Pasifik Rally yang akan kita adakan bulan September mendatang,” tutur Ijeck. 

Pencapaian ini semakin menarik perhatian karena para perally muda dan perally wanita muda yaitu Canya Prasetyo turut berpartisipasi untuk memberikan warna dalam ajang Danau Toba Rally kali ini. 

Hutan Tanaman Industri (HTI) TPL menjadi rute yang berat untuk di taklukkan para perally, walaupun demikian para perally merasa tertantang dan sangat puas dengan rute yang ada di area konsesi TPL. 

TPL dengan dukungan penuh memberikan hadiah utama senilai Rp 75.000.000 kepada Juara Umum Danau Toba Rally 2022. Penyerahan hadiah diberikan oleh Venkateshwarlu Cheruku selaku Direktur Utama dan Anwar Lawden sebagai Direktur.

“Kejuaran nasional danau toba rally 2022 telah selesai kita laksanakan, saya bersyukur kejurnas ini berjalan dengan baik dan cuaca yang sangat mendukung. Bagi para pemenang saya ucapkan selamat atas keberhasilan menaklukkan rute di TPL Sektor Aek Nauli dengan semangat sportivitas saya ucapkan selamat kepada seluruh perally kejurnas yang telah bertanding di Danau Toba Rally 2022 ini," tutup Anwar Lawden.(Red-SP.ID/FIS)