Audiensi ke KPU Sebagai Peserta Pemilu 2024, Ketua DPD PSI Kota Pematangsiantar Jalin Silaturahmi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Audiensi ke KPU Sebagai Peserta Pemilu 2024, Ketua DPD PSI Kota Pematangsiantar Jalin Silaturahmi

Thursday, August 11, 2022

(Image/gambar) : Ketua DPD PSI Pematangsiantar saat audiensi di KPU Pematangsiantar

Pematangsiantar - Sumutpos.id: DPD Partai Solidarlitas Indonesia (PSI) tiba di KPU untuk audiensi sebagai perserta Pemilu 2024. Ketua DPD PSI Pematangsiantar, Samuel Azarya Sianturi  turun langsung ke KPU Kota Pematangsiantar .

Samuel Azarya Sianturi berserta rombongan tiba di KPU Kota Pematangsiantar, Kamis (11/08/2022) sekira pukul 14.30 Wib,  didampingi sekertaris PSI, Sis Fani Lubis,  bendahara Sis Hilda Ekawati,  dan pengurus DPC lainnya.  

Rombongan datang ke  KPU dengan mengenakan kemeja PSI berwarna merah dalam audiensi menjalin silaturahmi . 

Kehadiran DPD PSI Kota Pematangsiantar disambut baik langsung oleh ketua KPU,  Bro Daniel Sibarani, Bro Japar Siddik dan Sis Nurbaya Siregar.  


"Kami pengurus PSI Kota Pematangsiantar berterimakasih atas sambutan hangat dari komisioner KPU. Diharapkan PSI dan Partai politik peserta Pemilu bisa bersinergi dan kerja sama untuk bersama mensukseskan Pesta Demokrasi di 2024. 

Dijelaskan Bro Samuel saat diwawancara awak media, bahwa PSI Kota Pematangsiantar akan meningkatkan SDM  seluruh pengurus DPC  juga Ranting  untuk mengajak masyarakat agar tidak lagi percaya dengan money Politik.

Ditambahkan oleh Ketua DPC PSI dari Dapil II, Harlin Malindo Sinaga, setelah audiensi   ke KPU Kota Pematangsiantar dan menyatakan lulus verifikasi Partai ,maka seluruh pengurus DPC  juga harus mengajak masyarakat untuk menghindari yang namanya money politik, agar masyarakat benar-benar memiliki perwakilan yang akan membawa perkembangan demi kemajuan dan kesejahteraan .


Adapun problem yang terjadi ditengah masyarakat dan harus diperjuangkan dan dituntaskan diantaranya :

1- Masalah anggaran pendidikan yang disalurkan melalui dana BOS yang tidak tepat sasaran

2- Masalah anggaran Kesehatan BPJS yang ditanggung oleh pemerintah yang dibagikan tidak tepat sasaran

3- Masalah pandataan Bantuan Sosial (PKH) yang disalurkan oleh pemerintah juga tidak tepat sasaran

4- Sarana Prasarana Olahraga sudah hampir 30 tahun belum kunjung selesai di bangun oleh pemerintah

5- Fasilitas Umum seperti Taman Bunga atau Lapangan Merdeka yang selama ini bisa meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat sekitar, penerangan dipadamkan sehingga Taman Bunga atau Lapangan Merdeka sekarang Diduga menjadi tempat mesum.


"Oleh Karena itu, kami dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Pematangsiantar akan mengawal program dari pemeritah dan akan memperjuangkan Hak-hak kesejahteraan masyarakat Kota Pematangsiantar,” cetus Harlin. 


Selanjutnya,  Samuel juga mengajak masyarakat untuk perangi Politik Uang, juga harus bisa memilih menurut kata hati untuk kemajuan pembangunan Kota Pematangsiantar sehingga seluruh masyarakat mendapatkan kesejahteraan mulai dari pendidikan anak dan kesehatan.


"Untuk generasi muda marilah kita bersama-sama untuk perangi Narkoba dan tempat perjudian hingga tempat hiburan malam, agar Kota Pematangsiantar mejadi Kota yang asri dan terbebas dari Narkotika, Judi dan tempat hiburan malam. ” tutup Ketua DPD PSI Pematangsiantar.  #PSImenang2024 (Red-SP.ID/DSS)